Sukses

Relationship

6 Sifat Zodiak Leo Perempuan dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu bisa membuat setiap orang bersikap berbeda, tidak terkecuali zodiak Leo. Perempuan Leo juga akan menunjukkan sifat yang unik saat jatuh cinta atau menjalani percintaan. Untuk mengetahui apa yang berubah darinya, ini sekian sifat zodiak Leo perempuan dalam percintaan.

1. Terus terang

Perempuan zodiak Leo sangat jujur dan terus terang. Ia tidak menutupi perasaannya dan apa yang dipikirkan tentang orang yang disukainya. Jika penasaran dengan apa yang sedang dilakukan pria yang disukainya, ia akan menanyakan langsung atau berusaha mencari tahu dari banyak sisi tentang orang tersebut.

2. Sangat penuh kasih sayang

Perempuan Leo juga punya sifat penyayang. Zodiak ini terkenal romantis, ia menempatkan cinta sebagai sesuatu yang perlu diperlakukan dengan spesial. Tidak mengejutkan jika ia selalu menatap lekat orang yang dicintainya, tiba-tiba menggenggam tangan saat jalan di luar, memberikan hadiah di momen istimewa atau selalu menelpon hanya untuk mengucap selamat tidur di malam hari.

3. Optimis dan energik

Perempuan Leo selalu punya energi dan aura positif yang sulit didapat dari perempuan zodiak lain, dan inilah yang membuatnya sangat menarik. Perempuan Leo akan semakin penuh semangat saat jatuh cinta atau ingin bertemu dengan orang yang disayang. Ia mengesampingkan rasa lelahnya untuk bisa memberikan senyum paling manis dan tulus di depan pasangannya.

4. Tidak ragu ambil langkah duluan

Perempuan Leo sangat suka dikejar dalam percintaan karena ia sangat menyukai perhatian. Tapi jika ia yang suka duluan, tidak ada alasan untuk tidak mengejar duluan. Metode jemput bola ini terdorong dari sifatnya yang suka tantangan dan suka mencoba hal baru. Bagi Leo, perasaan harus tunjukkan bukannya disimpan.

5. Kreatif

Perempuan Leo juga sangat kreatif. Caranya menunjukkan cinta selalu tidak mudah ditebak tapi selalu berhasil menciptakan debaran yang tak biasa di dalam dada. Dalam hal cinta, perempuan Leo selalu berusaha mencoba segala cara yang berbeda dari apa yang sudah pernah ia lakukan.

6. Bukan hanya jadi pasangan

Perempuan Leo akan jadi siapa pun yang dibutuhkan pasangannya, mulai dari teman berdebat, sahabat yang bisa diajak curhat, kakak yang patut diteladani atau bahkan adik yang manja dan selalu ingin diperhatikan. Apa pun selalu menyenangkan dilalui bersama perempuan Leo.

Zodiak Leo memang sangat memesona dan sulit ditolak. Jika jatuh cinta, sekian hal di atas akan secara alami ia tunjukkan. Kamu juga Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading