Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Hubungan Intim yang Paling Disukai Pria, Bikin Hubungan Tahan Lama

Mimi Rohmitriasih19 Mei 2022, 20:45 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 20:45 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim merupakan aktivitas yang penting untuk pasangan suami istri. Lewat hubungan intim, suami istri bisa menjadi lebih dekat tak hanya secara fisik tapi juga psikis. Hubungan intim yang mengesankan akan membuat pasangan merasa bahagia. Dan penting kita tahu, bagi pria hubungan intim telah menjadi aktivitas pokok yang bisa membuatnya merasa rileks, bahagia dan menghargai dirinya. 

Melansir dari laman womenshealth.com, ada beberapa posisi hubungan intim yang sangat disukai oleh para pria. Posisi ini tak hanya mengantarkan pasangan mencapai klimaks maksimal tetapi juga membuat hubungan intim yang ada berdurasi lebih lama. Kira-kira posisi apa yang disukai oleh para pria tersebut? Simak ulasannya di bawah ini. 

Missionaris

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Kristyk.photo

Ini adalah posisi hubungan intim yang paling sederhana namun sangat disukai oleh pria maupun perempuan. Melalui hubungan ini pasangan bisa saling mengeksplor tubuh pasangan. Pasangan juga akan mencapai klimaks yang maksimal tanpa mengeluarkan banyak tenaga. Posisi ini merupakan posisi klasik yang membuat kedua pasangan bisa semakin dekat secara fisik dan merasakan sensasi nyaman ketika berhubungan. 

Woman On Top

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Posisi paling favorit para pria selanjutnya adalah woman on top. Melalui posisi ini pria akan merasa lebih santai dan tenang dalam berhubungan. Meski begitu, ia bisa mencapai orgasme lebih mudah. Begitupun dengan perempuan, posisi ini mampu membantunya mencapai orgasme lebih baik jika dibandingkan dengan posisi seks lainnya.

Doggy Style

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Dengan posisi ini pria bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Ini juga sangat memungkinkan pasangan mendapat hubungan yang memuaskan. Studi menemukan jika sebagian besar pria sangat suka dengan posisi ini karena membantunya melakukan penetrasi dalam tanpa mengeluarkan banyak tenaga. 

Itulah beberapa posisi hubungan intim yang menjadi kesukaan para pria. Semoga informasi ini bermanfaat. Untuk mendapatkan hubungan intim yang berkualitas bersama pasangan, jangan segan untuk saling mengomunikasikan hubungan seperti apa yang sama-sama bisa memuaskan dan membuat keduanya mencapai orgasme terbaik. 

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela