Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Sangat Setia Meski Banyak Godaan yang Menerpa

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan adalah hal penting dalam hubungan asmara. Seseorang yang setia berpotensi besar mendapatkan hubungan yang langgeng, bahagia dan tak banyak drama di dalamnya. Orang-orang yang setia juga akan mendapatkan hidup yang lebih tenang, nyaman serta berkesan. 

Bicara mengenai kesetiaan, melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat setia. Para zodiak ini hanya setia pada pasangannya meski ada banyak godaan yang menerpa. Siapa saja kira-kira zodiak yang sangat setia tersebut? Simak yang berikut ini. 

Cancer

Zodiak pertama yang dikenal sangat setia adalah cancer. Pemilik zodiak ini begitu menyayangi dan menghargai pasangannya. Zodiak ini tak hanya setia tetapi juga sering mengalah ke pasangan demi hubungan yang tetap terjaga, langgeng dan bahagia. Cancer tidak mudah goyah meski ada banyak godaan yang menerpa dan mendorongnya untuk bermain api di luar sana. 

Virgo

Zodiak selanjutnya yang sangat setia adalah virgo. Pemilik zodiak ini akan melakukan yang terbaik pada pasangannya. Virgo tak hanya setia tetapi juga penuh kasih sayang. Walau zodiak ini sangat setia, zodiak ini cukup egois dan mengendalikan hubungan.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga dikenal setia. Saat menjalin hubungan asmara apalagi hubungan yang yang serius seperti halnya pernikahan, libra hanya akan mencinta pasangannya. Tak hanya setia, libra juga sosok yang romantis dan hot di mata pasangannya.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah tipe pribadi yang sulit untuk jatuh cinta dan percaya ke orang lain. Namun sekalinya jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara, ia akan sangat setia. Ia juga termasuk pribadi yang menjaga hubungannya agar terjaga dan baik–baik saja. Sayangnya, scorpio cukup keras dan mengekang pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat setia meski godaan sering menerpa. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading