4 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Aquarius dalam Sebuah Hubungan Romantis

Gayuh Tri Pinjungwati21 Mei 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 21 Mei 2022, 12:45 WIB
couple marah

Fimela.com, Jakarta Menjadi tanda tetap, Aquarius biasanya siap untuk berkomitmen, tetap menjalin hubungan, dan memberi ruang bagi pasangan mereka. Aquarius mencari teman terbaik dengan siapa mereka dapat berbagi pengalaman mereka. Tetapi seringkali mereka menghargai meluangkan waktu dan ruang untuk diri mereka sendiri. Setiap perselisihan kecil dalam suatu hubungan dapat dengan cepat meningkat menjadi pertengkaran yang memanas alih-alih berkompromi dan bekerja sama untuk memecahkan masalah. Aquarius suka membuktikan pendapat mereka dan memamerkan keunggulan intelektual mereka.

Untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan pasangan Aquarius, beberapa hal ini perlu kamu ketahui tentang mereka. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tampak Kurang Emosional

Aquarius suka menghabiskan waktu mereka sendiri mundur dari kenyataan dan memikirkan gambaran yang lebih besar. Karena pikiran mereka terus-menerus berada di tempat lain, belajar untuk tetap berada di satu tempat pada saat ini merupakan tantangan yang signifikan bagi mereka. Karena sifat ini, pasangan mereka mungkin menganggap mereka tanpa emosi dan menyendiri.

2. Mengutamakan Persabahatan di Atas Cinta

Persahabatan lebih penting bagi kebanyakan Aquarius daripada cinta. Dengan cara ini mereka membutuhkan pasangan yang pengertian yang menerima mereka apa adanya. Menjadi tanda sosial, mereka lebih cenderung terlibat dalam kegiatan komunitas dan kelompok sosial pada umumnya, yang semuanya dapat menambah bumbu pada hubungan romantis. Namun, terkadang mereka gagal mencapai keseimbangan antara kehidupan sosial dan cinta mereka.

2. Mengutamakan Logika dalam Cinta

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/takayuki

Bukan hal yang aneh bagi seseorang yang berkencan dengan Aquarius untuk merasa seolah-olah mereka sedang berkencan dengan seseorang tanpa emosi. Itu tidak berarti bahwa mereka tidak benar-benar mencintaimu. Mereka sangat logis, dan emosi membuat mereka tidak nyaman. Mereka mulai menemukan solusi logis untuk setiap masalah. Mereka akan lebih bersenang-senang dalam hubungan jika mereka membiarkan perasaan mereka mengalir daripada selalu berusaha memahaminya secara logis.

4. Terlalu Memikirkan Masa Depan

Orang-orang ini menempatkan banyak fokus pada apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Aquarius memiliki kecenderungan untuk fokus pada apa yang akan datang, jadi sangat penting bagi mereka untuk tidak terjebak dalam siklus berulang dari perjalanan masa depan dengan pasangan mereka atau terobsesi dengan apa yang mungkin terjadi.

Nah, berikut tadi beberapa kesalahan umum yang kerap dilakukan Aquarius dalam suatu hubungan. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela