Sukses

Relationship

5 Tanda Pasanganmu Orang yang Setia, Masih Meragukannya?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin memiliki pasangan yang setia? Setiap orang pastinya ingin memiliki pasnagan yang setia dan tulus mencintai apa adanya. Bersama seorang pria yang setia kepadamu adalah salah satu perasaan terbaik yang pernah kamu rasakan dari suatu hubungan.

Kesetiaan adalah dua hal yang tidak dapat dinegosiasikan dalam hal hubungan. Tetapi bagaimana kamu benar-benar tahu jika pasanganmu tidak bermain-main denganmu? Tentu, mengomel dan terus-menerus menuduh tidak akan membantu.

Jika ingin mengetahui kesetiaan pasanganmu, beberapa tanda berikut dapat membantumu mengetahuinya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tidak Tergoda untuk Berselingkuh

Apakah dia bertemu dengan perempuan lain pada larut malam? Mencoba untuk lebih dekat dengan teman kantornya yang tampan? Menanggapi teks genit dari seorang kenalan? Tidak, dia menghindari menjebak dirinya sendiri dalam situasi yang bisa membuatnya selingkuh sebelum terlambat.

2. Tidak Merasa Terganggu Denganmu

Dia tidak stres karena dia tidak diam-diam berkomunikasi dengan seseorang atau sesuatu yang mungkin membuatmu kesal. Dan dia mengizinkanmu menggunakan teleponnya sekaligus saat kamu memintanya.

3. Tidak Menyimpan Rahasia

Ketika datang kepadamu, dia adalah buku yang terbuka. Dia menceritakan hampir semuanya, termasuk kata sandi akun media sosialnya. Ini bukan tentang kamu curiga dan bahwa kamu tidak mempercayainya, melainkan, dia hanya merasa nyaman, mungkin karena dia tidak menyembunyikan apa pun.

4. Menetapkan Batasan dengan Teman Perempuan

Tidak masalah jika dia memiliki banyak teman perempuan. Yang penting adalah kalian berdua telah menetapkan batasan yang jelas tentang tindakan, kata-kata, dan pikiran apa yang dianggap melewati batas. Berpegangan tangan, pelukan erat yang melekat, dan melamun tentang orang lain secara otomatis dianggap sebagai melintasi batas.

5. Memiliki Moral yang Baik

Dia mengelilingi dirinya dengan teman-teman dan mentor yang membantunya tumbuh secara moral. Seseorang yang memiliki moral yang baik tidak akan mudah terpikat pada kesenangan sementara yang dapat merusak integritasnya tidak hanya sebagai pasangan, tetapi juga sebagai pribadi.

Pasangan yang setia pastinya akan tahu bagaimana menyikapi dan selalu menghargai pasangannya. Sebelum kamu meragukannya, pastikan mengenali tanda-tandanya seperti poin di atas ya!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading