Pria yang Tulus Mencintaimu Tak Akan Malu Menunjukkan Kelemahannya

Mimi Rohmitriasih29 Mei 2022, 07:15 WIB
Diperbarui 29 Mei 2022, 07:15 WIB
couple-kezo

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak bahagia ketika mendapati pasangannya memiliki cinta yang tulus dan setia. Bisa dipastikan bahwa semua orang akan bahagia memiliki pasangan yang tulus. Lalu, mengenai pasangan yang tulus ini, bagaimana kita tahu bahwa pasangan kita adalah seseorang yang benar-benar tulus dan mencintai kita dengan sangat  baik? 

Melansir dari laman yourtango.com, ketika seorang pria mencintai pasangannya dengan tulus, ia akan menunjukkan beberapa tanda. Pria yang tulus akan melakukan beberapa hal yang menandakan ia benar-benar tulus ke pasangannya. Salah satu hal yang sering dilakukan adalah menunjukkan kelemahannya pada perempuan yang dicintainya.

Pria yang Tulus Tidak Takut Terlihat Lemah di Depan Pasangannya

couple
Ilustrasi couple bahagia/copyright freepik.com/pressfoto

Ketika seorang pria benar-benar mencintai pasangannya dengan tulus, merasa nyaman dan menerima pasangannya secara apa adanya, ia tak akan pernah takut menunjukkan kelemahannya di depan pasangannya. 

Biasanya pria akan merasa bangga ketika ia tampil penuh percaya diri, semangat, kuat dan tak terkalahkan di hadapan orang lain. Tapi saat di hadapan pasangannya, pria yang mencintai dengan tulus justru akan menunjukkan sisi lemah dalam dirinya. Ini dilakukan karena ia telah yakin dengan perasaannya dan yakin pada pasangannya. Pria yang tulus tak pernah malu untuk menangis saat sedih karena ditinggalkan oleh orang terkasih, orangtua misalnya.

Pria yang Tulus Berkorban untuk Pasangannya

couple bahagia
ilustrasi pasangan cinta manis kencan/PattyPhoto/Shutterstock

Pria yang benar-benar tulus akan rela berkorban untuk seseorang yang dicintainya. Pria ini juga akan selalu mendukung pasangannya dan berjuang demi kebahagiaan bersama. Ketulusan seorang pria juga bisa dilihat dari caranya memperlakukan pasangannya. Pria yang memperlakukan pasangan dengan baik, dengan penuh cinta dan melihat setiap kebaikan dari pasangannya adalah pria yang tulus. 

Ketika pasanganmu tulus padamu, ia akan senantiasa berusaha membuatmu bahagia Sahabat Fimela. Ia akan menerimamu secara apa adanya. Meski begitu, ia tak segan untuk menegur dan menasehatimu ketika kamu melakukan hal yang salah. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela