Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Menyembunyikan Sifat Aslinya Demi Mendapatkan Pasangan yang Kaya

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu mengarahkan pandanganmu pada calon belahan jiwa, kamu mungkin berharap bahwa itu akan menjadi banyak hal untukmu. Sementara kebanyakan orang mendambakan kehadiran pasangan yang tulus, ada orang lain yang mendambakan kekayaan di atas segalanya dalam diri pasangan. Mereka kemudian akan mengubah aspek apa pun dari diri mereka untuk meyakinkan pasangan kaya mereka untuk menikahi mereka.

Dari Pisces hingga Taurus, lihatlah zodiak yang menyembunyikan karakter aslinya hanya untuk menikahi pasangan yang lebih kaya.

Pisces

Pisces sering merasa seperti kupu-kupu dalam kehidupan pribadinya, mereka juga memiliki minat yang berubah-ubah seiring waktu. Namun demikian, tujuan mereka adalah untuk memiliki gaya hidup yang nyaman dan mereka telah dikenal untuk mengubah aspek kepribadian mereka untuk waktu yang singkat untuk merayu calon pasangan. Mereka mendambakan kekayaan dari calon kekasihnya, karena itu mereka akan menutupi sifat asli mereka hingga mereka benar-benar menikah dengan orang tersebut.

Taurus

Bukan karena Taurus pada dasarnya adalah orang jahat, tetapi terkadang kekayaan finansial sangat penting bagi Taurus sehingga mereka mengabaikan aspek buruk dari diri mereka sebelum mengikat simpul. Mereka berharap untuk membuat pasangan yang paling makmur dan menikmati hidup dengan pasangan yang membawa kekayaan.

Virgo

Status sosial dalam kehidupan adalah konsekuensi besar bagi Virgo karena mereka ingin dikenal sebagai elit di antara teman dan kenalan mereka. Uang sangat berarti dalam misi ini dan karenanya, mereka menikah untuk menambah penghasilan mereka sendiri. Beberapa Virgo dapat menyembunyikan sifat kritis mereka dan tampak manis seperti gula ketika mendekati pasangan yang lebih kaya.

Scorpio

Bahkan teman terdekat mereka akan memberi tahumu bahwa tidak mungkin untuk membedakan apa yang sebenarnya terjadi dalam pikiran Scorpio. Namun, tanda air ini memiliki kecenderungan untuk mendapat manfaat dari hubungan cinta. Pernikahan tidak berbeda karena mereka cenderung menjunjung tinggi kemakmuran ketika menimbang apakah seseorang adalah pasangan yang cocok untuk mereka atau tidak. Begitu mereka mengambil keputusan, mereka akan mengatakan apa pun termasuk kebohongan untuk menyegel kesepakatan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading