Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Mungkin Jadi Mertua Terbaik

Fimela.com, Jakarta Benar saja, setiap perempuan skeptis tentang pernikahan, ketika membicarakan tentang ibu mertua mereka. Tidak peduli seberapa percaya diri kita terlihat, kita selalu takut tentang bagaimana ibu mertua kita akan berubah, saat mereka harus tinggal serumah.

Ada ibu mertua yang cukup tegas, ada pula yang memperlakukan pengantin baru seperti anak sendiri dan membiasakan diri dengan lingkungan baru. Tak perlu dikatakan, ibu mertua seperti itu sangat berharga dan harus dihargai.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin jadi mertua terbaik. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Ibu Pisces sangat mendukung, jadi ketika putra mereka akan membawa pulang istrinya, dia akan mencoba yang terbaik untuk membuat putri barunya merasa nyaman dan bahagia. Mereka memiliki sifat yang sangat penyayang dan selalu menjadi yang pertama membantu menantu perempuan mereka. Dia juga memiliki rasa bangga dalam membantu dan bersikap baik kepada orang lain.

Gemini

Menantu perempuan selalu dapat mengharapkan seorang ibu Gemini, setelah pernikahannya. Jika dia merasa gugup, ibu mertua ini akan ada untuk menenangkannya dan menjadi teman di saat dibutuhkan. Dia juga menyenangkan dan sosial, jadi menantu perempuan akan senang ditemani dalam pertemuan atau pesta.

Libra

Orang-orang dari tanda zodiak ini seimbang dan damai. Ibu mertua seperti itu memiliki sifat yang sangat tenang, sehingga jika terjadi pertengkaran antara menantu, dia akan mencoba membantu dalam situasi dan mencerahkan suasana. Sifat welas asihnya memungkinkan dia menjadi sosok ibu yang penuh kasih yang dibutuhkan dalam kehidupan setiap orang.

Capricorn

Ibudari zodiak ini akan melakukan apa saja untuk anak-anak mereka. Dia akan memperlakukan menantu perempuannya seperti anaknya sendiri dan memanjakannya dengan semua cinta dan perhatian. Mereka mengambil peran mereka dengan sangat serius dan juga tidak keberatan untuk bersikap jujur ​​ketika harus menunjukkan jalan yang benar kepada anak-anak mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading