Sukses

Relationship

3 Tips Sederhana Bikin Kencan Pertama dengan Gebetan Sukses

Fimela.com, Jakarta Banyak persahabatan didasarkan pada kebaikan, rasa hormat, dan kepercayaan, tetapi yang menarik adalah bahwa aspek-aspek ini juga sangat penting dalam hubungan cinta. Ketika kamu mempertimbangkan untuk berkencan dengan teman atau kenalan, kamu memiliki dasar yang lebih baik bersama daripada jika kamu berkencan dengan orang baru. Mungkin ini salah satu alasan bersama dengan kepentingan bersama yang memaksa orang untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah mereka kenal.

Namun demikian, ketika kamu pergi pada kencan pertama dengan seseorang yang telah kamu kenal, kamu mungkin menemukan bahwa kamu sudah kehabisan semua topik percakapan yang dapat kamu pikirkan.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membantumu melakukan kencan pertama yang sukses. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Manfaatkan Informasi yang Suka Kamu Ketahui untuk Merayunya

Karena kamu sudah tahu tentang keluarga dan pendidikannya serta kesukaan dan ketidaksukaannya yang mendasar, ini memberimu keuntungan. Kamu harus memanfaatkan ini pada kencan pertamamu untuk munculnya percakapan yang lebih menarik dan santai. 

2. Terimalah Apa Adanya

Kamu mungkin juga menyadari sejarah keluarga mereka, kecerobohan dan hubungan masa lalu mereka. Atau perpisahan yang buruk atau bahkan masa lalu yang memalukan, pastikan kamu mengetahui dan dapat menerima mereka apa adanya. Ambil kesempatan ini untuk berbagi hal-hal dari masa lalumu yang mungkin kamu khawatirkan dalam kehidupan kencan. Penerimaan timbal balik bisa menjadi fondasi yang bagus untuk hubungan.

3. Cari Tahu Tentang Hasratnya

Baik kamu mengenal mereka sebagai teman keluarga atau dari tempat kerja, kamu pasti memiliki minat atau kebiasaan yang sama. Namun, pada saat kencan, kamu dapat bergerak melampaui menghindari mendiskusikan hal-hal yang sudah kamu ketahui tentang mereka dan berbicara tentang topik yang belum dijelajahi. Tanyakan padanya apa yang memotivasinya, apa impian masa kecilnya yang berharga atau bahkan fantasi apa yang ingin mereka jelajahi bersama pasangannya suatu hari nanti.

Berkencan dengan seseorang yang sudah kamu kenal bisa menjadi pengalaman yang menggembirakan karena kamu dapat menghargai kenyamanan mengetahui mereka menyukaimu apa adanya, namun mengembangkan apa yang bisa menjadi persatuan yang langgeng di antara kalian berdua.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading