Sukses

Relationship

Zodiak Scorpio Perempuan Cocok dengan 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Perbedaan kepribadian yang dimiliki setiap zodiak kemungkinan besar akan menunjukkan kecocokan dan ketidakcocokan dengan zodiak lainnya, tidak terkecuali untuk zodiak Scorpio perempuan. Lalu zodiak Scorpio perempuan cocok dengan zodiak apa? Ini jawabannya.

1. Taurus

Perempuan Scorpio mudah menemukan kecocokan dengan pria Taurus yang memiliki banyak kesamaan cara pandang soal cinta. Keduanya menginginkan kepastian dan rasa nyaman dalam hubungan cinta. Mereka sama-sama membutuhkan pasangan yang setia, romantis, penuh gairah, saling memprioritaskan pasangan dan bisa dipercaya. Baik Scorpio maupun Taurus sama-sama butuh waktu lama untuk bisa jatuh cinta dan membuka hati, namun keduanya mampu menciptakan hubungan cinta yang kuat, tidak tergoyahkan dan tidak ada celah untuk orang ketiga ketika memutuskan bersama.

2. Cancer

Zodiak Scorpio akan terpesona dengan kelembutan hati dan sikap Cancer padanya. Pria Cancer juga sangat sabar, perhatian, tidak pernah ingin terburu-buru dalam bertindak dan baik hati. Perempuan Scorpio menghargai sifat peduli dan penuh kasih dari Cancer yang tulus. Ketika menjalin hubungan, mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan menciptakan stabilitas dan kenyamanan yang dibutuhkan satu sama lain. Perempuan Scorpio tak akan meragukan cinta Cancer yang hangat, begitu pula Cancer yang menyukai sisi setia Scorpio.

3. Virgo

Virgo akan jadi pasangan paling didambakan perempuan Scorpio karena dia mampu memberikan kepastian kepada Scorpio yang selalu penuh keraguan dan antisipasi terkait menumbuhkan kepercayaan dalam hubungan cinta. Virgo tidak bersikap tarik ulur, ia menunjukkan keseriusan begitu berniat menjalani hubungan cinta dan tujuannya adalah jangka panjang, sama halnya dengan Scorpio. Keduanya adalah zodiak yang cerdas dan penuh cinta. Virgo akan banyak belajar menjadi romantis dari Scorpio, sedangkan Scorpio akan belajar menjadi pribadi yang dewasa dan bertanggung jawab dari Virgo.

4. Capricorn

Saat menjalin hubungan, kedua individu ini memiliki banyak ruang untuk berkembang. Perempuan Scorpio akan belajar banyak hal dari kedewasaan dan kebijaksanaan Capricorn dan bagaimana ia begitu sabar menghadapinya yang skeptis, keras kepala dan kekanak-kanakan. Capricorn akan memberikan rasa nyaman dan diandalkan dalam hubungan cinta, dan itulah yang dibutuhkan Scorpio dari seorang pasangan. Sifat Capricorn mungkin membuatnya tampak penyendiri, tapi sesungguhnya ia hanya mengurus urusannya sendiri dan memilah mana yang penting untuk diperhatikan dan mana yang tidak.

5. Pisces

Perempuan Scorpio yang membutuhkan pria setia dan mau mengikuti kemauannya, maka ia butuh pria Pisces sebagai pendamping terbaiknya. Pria Pisces sabar, mencintai tanpa syarat dan mudah menerima kekurangan pasangannya. Pisces juga tipa pria yang akan mengalah demi menyenangkan Scorpio yang cukup keras kepala tapi sebenarnya penuh cinta dan perhatian. Sifat posesif dan romantis perempuan Scorpio adalah hal yang bisa jadi justru dibutuhkan pria Pisces yang seringkali butuh afirmasi setiap hari tentang seberapa besar pasangannya mencintainya.

Itu dia zodiak yang cocok dengan perempuan Scorpio.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading