Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Menyembunyikan Hubungan Meski Sangat Cinta ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri dalam menjalani hubungan yang ada. Ada orang-orang yang sangat bangga pada hubungannya dan berusaha menunjukkan ke semua orang bahwa ia menjalin hubungan asmara. Ada pula orang-orang yang sangat hati-hati dalam menjalani hubungan bahkan merahasiakan hubungan tersebut meski ia sangat mencintai pasangannya. 

Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang akan menyembunyikan hubungan asmaranya meski ia sangat cinta ke pasangan. Siapa saja? 

Scorpio

Zodiak pertama yang menyembunyikan hubungan asmaranya adalah scorpio. Walau ia sangat cinta dan sayang ke pasangan, ia tak suka mengumbar hubungan asmaranya. Ini karena scorpio rentan khawatir pasangan akan ditikung oleh orang lain. Ini juga sebagai caranya membuktikan bahwa pasangannya juga tulus padanya atau tidak.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga cenderung menyembunyikan hubungan asmaranya. Pemilik zodiak ini enggan berbagi kisah dan cerita tentang hubungan asmaranya. Meski begitu, cinta virgo ke pasangan sangatlah tulus. Ia juga cinta berat ke pasangan. Virgo akan mengumumkan hubungannya dengan pasangan ketika hubungan mereka benar-benar telah serius seperti halnya pernikahan.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk zodiak yang menyembunyikan hubungan asmaranya. Pemilik zodiak ini akan berusaha menyimpan hubungannya dengan pasangan saja. Jika waktunya dirasa sudah tepat, ia akan mengumumkan hubungan mereka. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal berpotensi menyembunyikan hubungan asmaranya meski ia sangat cinta ke pasangan. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading