Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Suka Pamer Kemesraan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara apalagi untuk hubungan yang masih awal, biasanya seseorang akan dimabuk cinta. Dan ketika dimabuk cinta, beberapa orang mungkin akan sangat suka pamer kemesraan di hadapan orang lain juga di media sosial. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat suka pamer kemesraan di media sosial. Para pemilik zodiak ini ingin semua orang tahu bahwa ia memiliki pasangan di hidupnya. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang suka pamer kemesraan adalah aries. Pemilik zodiak ini ingin semua orang tahu bahwa ia telah memiliki kekasih atau pasangan. Memamerkan pasangan juga dilakukan agar ia mendapat pengakuan dari orang lain. Sebagai pribadi yang menyukai kebebasan, pamer kemesraan menjadi hal yang biasa bagi aries.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga suka pamer kemesraan dengan pasangan di media sosial. Ini dilakukannya karena ia ingin menunjukkan ketulusan dan kesetiaannya hanya pada pasangan. Sekalinya jatuh cinta, taurus adalah tipe yang setia hanya pada pasangannya. 

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga kerap memamerkan kemesraannya bersama pasangan di media sosial. Ini agar leo mendapat pengakuan dari orang lain. Ini juga dilakukan leo karena ia benar-benar bahagia telah memiliki pasangan dalam hidupnya sesuai dengan karakter dan keinginannya. Saat leo telah yakin pada pasangan, ia akan menunjukkan ke semua orang bahwa pasangannya adalah miliknya.

Libra

Pemilik zodiak libra juga kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Namun, libra hanya membagikan momen paling bahagianya bersama pasangan. Meski suka pamer kemesraan, libra tahu konteks di mana waktu ia harus pamer dan harus menyimpan kemesraannya sendiri.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk zodiak yang suka pamer kemesraan. Pemilik zodiak ini akan memamerkan kemesraan saat ia benar-benar bahagia dan yakin telah memiliki sosok yang benar-benar spesial dalam hidupnya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka pamer kemesraan di media sosial. Dari beberapa zodiak di atas, apakah kamu salah satunya Sahabat Fimela? Mengenai pamer kemesraan sebenarnya sah-sah saja. Hanya saja, pastikan agar tidak pamer kemesraan secara berlebihan. Hubungan yang dijaga dengan baik akan senantiasa baik dan langgeng meski tak pernah ditunjukkan ke hadapan publik sekalipun.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading