Sukses

Relationship

5 Tanda Zodiak Leo Sedang Jatuh Cinta, Sering Cemburu Tak Jelas

Fimela.com, Jakarta Seperti zodiak lainnya, pemilik zodiak leo juga akan menunjukkan tanda-tanda khusus saat ia jatuh cinta. Sebagai pribadi yang dikenal ramah, menyenangkan dan suka mendapat pujian dari orang lain, saat jatuh cinta leo diketahui akan menjadi pribadi yang lebih manja dan begitu mudah ditebak. 

Saat jatuh cinta, tanda yang begitu jelas di pribadi leo adalah sikapnya yang sering cemburu tanpa alasan jelas. Suasana hatinya juga sering berubah-ubah bisa sangat bahagia atau bisa juga sedih dan cemburu berlebih. Berikut sedikitnya 5 tanda leo sedang jatuh cinta melansir dari laman bustle.com.

Bersikap Hangat

Tanda pertama saat leo jatuh cinta adalah bersikap hangat pada orang yang dicintai. Leo akan berusaha bersikap semanis dan semanja mungkin pada orang yang ia cinta. Leo tak akan pernah menyia-nyiakan kesempatannya untuk meraih hati orang yang dicintai.

Semangat

Ketika leo jatuh cinta, ia juga akan bersikap sangat semangat. Pemilik zodiak ini akan memperlihatkan kepada orang yang dicintai segala prestasi dan hal yang bisa dibanggakan dari dirinya. Untuk menarik hatimu, leo akan menunjukkan sikap bahwa ia layak dan pantas menjadi pasanganmu.

Memberi Hadiah

Leo merupakan salah satu tipe pribadi yang royal pun loyal. Ia senantiasa memberikan hadiah pada orang yang dicintai. Tak main-main, leo sering memberikan hadiah dengan nilai yang berharga untuk orang yang dianggapnya sangat berharga di hidupnya. 

Cemburu Tanpa Alasan Jelas

Meski belum menjadi pasangan, leo sering kali cemburu dengan alasan tidak jelas pada orang yang dicintai. Rasa cemburu itu bahkan akan sangat berlebihan ketika mendapati orang yang dicintai dekat dengan teman, kerabat atau sahabatnya sendiri. Leo adalah tipe pribadi yang sulit memendam rasa cemburunya.

Mengatakan Secara Langsung

Leo akan mengatakan secara langsung bahwa ia mencintai atau menyukai seseorang pada yang bersangkutan, pada keluarga atau teman-temannya. Cara ini dilakukan leo karena ia ingin memiliki kesempatan lebih mendapatkan sosok yang dicintainya. 

Itulah beberapa tanda yang bisa dilihat dari sosok leo ketika ia jatuh cinta. Bagi kamu yang juga berzodiak leo, apakah juga menunjukkan tanda ini saat jatuh cinta Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading