Sukses

Relationship

Takut Kehilangan, 3 Zodiak Ini Tetap Mentolerir Pasangan yang Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Diyakini bahwa hal terburuk yang dapat dilakukan seseorang terhadap hati yang setia adalah berselingkuh. Pengkhianatan seperti itu memang sulit diterima, namun ada beberapa zodiak yang lebih memilih untuk menutup mata terhadap kasus perselingkuhan dari pasangannya. Bahkan ketika dihadapkan dengan bukti kuat, mereka menggelengkan kepala dengan ejekan dan memegang teguh keyakinan mereka pada pasangannya. Dan berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang melewatkan tanda merah bahwa pasangan mereka berselingkuh. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Jika pernah ada tanda zodiak yang memiliki keyakinan implisit pada pasangannya, itu adalah Taurus. Sementara tanda-tanda bumi ini khawatir tentang mempercayai pasangan di awal, sekali mereka berkomitmen untuk kekasih mereka, tidak mungkin untuk menggoyahkan iman mereka. Mereka secara membabi buta akan mengabaikan tanda-tanda perselingkuhan semata-mata karena mereka menempatkan pasangan mereka di atas segalanya.

Libra

Seorang Libra yang sedang jatuh cinta menjadi benar-benar sibuk saat mereka mengurus setiap anggota keluarga baru mereka setelah menikah. Terkadang kamu bisa menuduh mereka melupakan keintiman yang mereka butuhkan dengan pasangannya. Oleh karena itu pasangan cenderung merasa kesepian. Meskipun ini bukan alasan untuk perselingkuhan, seorang Libra sering sibuk dengan rutinitas sehari-hari dan tidak dapat melihat tanda-tanda yang mengungkapkan pasangan mereka berselingkuh dengan seseorang di luar pernikahan.

Virgo

Virgo memiliki sifat teliti dan cenderung mengkritik pasangannya dengan cara yang sangat kasar. Omelan dan celaan yang terus-menerus dapat merugikan pasangan mereka, yang mungkin mencari cinta di luar pernikahan. Namun, Virgo sendiri berhati murni dan mereka tidak memahami kemungkinan fakta bahwa pasangan mereka mungkin cukup tidak menghormati mereka untuk berselingkuh. Mereka senang mengabaikan tanda-tanda peringatan dan secara membabi buta mempercayai kekasih mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading