3 Tips Elegan Bikin Mantan Menyesal Memutuskanmu dan Ngajak Balikan

Gayuh Tri Pinjungwati26 Jun 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 26 Jun 2022, 12:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Menyaksikan mantanmu meninggalkanmu untuk orang lain atau untuk kehidupan yang lebih baik benar-benar memilukan. Memproses perpisahan dapat mengalihkan pikiran ke berbagai hal, salah satunya ingin mendapatkan kembali mantanmu.

Meskipun sulit untuk membuat di berharap kembali denganmu, namun ada beberapa hal yang dapat membantumu untuk melakukannya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Tampil Kuat dan percaya Diri Setelah Putus Cinta

Jangan pernah melihat mantanmu setelah kamu menangis. Sebaliknya, luangkan waktumu dan cobalah untuk tampil lebih kuat dan percaya diri di depan mantan. Dia mungkin bingung melihatmu bahagia dan terlihat begitu bersemangat saat dia tidak ada. Dan karenanya dia mungkin ingin kembali bersamamu.

Putus Kontak untuk Sementara Waktu

single
ilustrasi/copyrightshutterstock/atiger

Setelah putus, putuskan kontak dengan mantanmu untuk sementara waktu. Ini mungkin membuatnya ingin berbicara lebih banyak denganmu. Tetapi semakin kamu membatasinya, semakin dia ingin mendekatimu.

Jangan Bertindak Putus Asa

Jika tujuanmu adalah untuk mendapatkan kembali mantanmu, maka lupakan menelepon atau mengirim pesan kepadanya beberapa kali, hanya untuk mendapatkan perhatiannya. Tunggu dia datang kepadamu, bukan sebaliknya.

Meskipun putus cinta memang menyakitkan, tunjukkan bahwa dirimu kuat dan mandiri tanpa kekasihmu. Ini bisa jadi membuat mantanmu menyesal karena telah memutuskanmu. 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela