3 Hal Paling Romantis Untuk Pasangan yang Sedang Kasmaran, Serasa Dunia Milik Berdua

Jeffreydien Pungkas Winanda25 Jun 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 25 Jun 2022, 09:00 WIB
3 Hal Paling Romantis Untuk Pasangan yang Sedang Kasmaran, Serasa Dunia Milik Berdua

Fimela.com, Jakarta Like butterfly in the belly, momen bahagia akan selalu meliputi pasangan yang sedang dimabuk asmara. Bukan tanpa alasan, sepasang manusia yang sedang dimabuk asmara ini akan memberikan yang terbaik satu sama lain mulai dari berbagi momen istimewa hingga memberikan hadiah romantis yang berkesan.

Nggak jarang, sederet hal romantis pun bisa membuat kedua insan ini seolah menjalani kehidupan yang serasa milik berdua. Apa saja sih hal romantis yang paling paripurna untuk dua insan yang kasmaran ini?

Rangkaian Bunga Mawar

3 Hal Paling Romantis Untuk Pasangan yang Sedang Kasmaran, Serasa Dunia Milik Berdua (1)
(c) Shutterstock

Sudah ratusan tahun bunga mawar dijadikan simbol cinta sejati yang penuh dengan nilai romantisme. Rangkaian bunga mawar yang dihadirkan pria kepada pasangannya akan menjadikan kedua insan ini semakin mencintai dan seolah dunia milik berdua.

Bunga mawar ini sendiri menjadi ide hadiah berbeda yang begitu istimewa meski terkesan sederhana. Bahkan, bunga mawar menjadi hadiah yang tak pernah salah untuk dihadiahkan kepada pasangan tercinta.

Quality Time di Tempat Romantis

3 Hal Paling Romantis Untuk Pasangan yang Sedang Kasmaran, Serasa Dunia Milik Berdua (2)
(c) Shutterstock

Nggak cuma berupa barang, menikmati waktu berdua bersama pasangan menjadi salah satu momen paling romantis dan unforgettable. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, taman di sekitar rumah atau mengunjungi tempat bertemunya pasangan untuk pertama kalinya akan menjadi magis jika dikunjungi.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyiapkan playlist romantis yang bisa dinikmati bersama. Jika cuaca cerah, nggak ada salahnya untuk piknik di hamparan rumput hijau yang terdapat di sekitar taman.

Perhiasan Berlian

3 Hal Paling Romantis Untuk Pasangan yang Sedang Kasmaran, Serasa Dunia Milik Berdua (3)
(c) The Palace

Baik cincin emas maupun perhiasan berlian akan menjadi hadiah istimewa untuk sang pujaan hati. Selain menyempurnakan penampilan, diamond jewellery yang menjadi hadiah untuk pasangan akan menjadi simbol penguat cinta yang pastinya selalu berkesan.

Istimewanya, seri Kasmaran ini merupakan kolaborasi The Palace dengan maestro fashion Tanah Air yaitu Anne Avantie. Sesuai dengan namanya, seri Kasmaran hadir dengan perhiasan berlian dengan tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal yang bersemi di dalam hati sepasang kekasih.

Kasmaran adalah rangkaian koleksi perhiasan berlian yang mewakili kisah suci nan abadi, yang terinspirasi pada siluet Kawung. Bukan sembarangan, Kawung ini merupakan gambaran lukisan bunga seroja yang melambangkan kesucian.

Motif bulat lonjong pada Kawung ini disebut Vajra yang berasal dari bahasa Sansekerta dan berarti berlian. Kawung dalam seri Kasmaran juga melambangkan kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Perhiasan berlian istimewa memang selalu menjadi simbol romantis dari pasangan yang dimabuk cinta, seperti seri Kasmaran yang dihadirkan The Palace. Desain yang menawan bertema cinta menjadi nilai utama dari perhiasan berlian ini. Terdapat beberapa jenis perhiasan yang bisa didapatkan dari seri Kasmaran ini, yaitu cincin berlian, anting berlian, hingga liontin berlian. Hal ini membuat perhiasan seri Kasmaran sebagai hadiah akan menjadi sebuah kado istimewa yang nggak bakal bisa ditemukan di toko manapun.

Selain itu, The Palace juga menghadirkan TVC mengenai tagline 3T yaitu #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau yang dikemas dalam storyline apik. TVC ini bertujuan untuk mengubah persepsi yang kurang tepat tentang perhiasan berlian melalui situasi yang emosional.

TVC ini sendiri hadir dalam 2 seri, di mana seri pertamanya telah dirilis pada Juni 2022 ini. Sementara itu TVC terbaru #ThePalaceJeweler ini bercerita tentang seorang anak yang menghadirkan sebuah perhiasan berlian istimewa kepada ibunya.

Sang ibunda sempat nggak percaya dengan keaslian perhiasan tersebut mengingat harganya yang #Therjangkau. Namun akhirnya sang ibunda percaya jika perhiasan wanita yang dibeli sang anak #Therjamin keasliannya setelah mendatangi toko The Palace Jeweler dengan koleksi #Therlengkap yang terdapat di dalamnya. TVC ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan TVC yang menarik ini ketika sudah dirilis ya.

Kamu bisa mendapatkan koleksi exclusive diamond jewellery ini dengan mengunjungi langsung gerai dan toko The Palace Jeweler terdekat. Dapatkan informasi lengkapnya dengan mengunjungi website The Palace Jeweler dan mengikuti akun Instagram @thepalace_id. Jangan sampai ketinggalan juga untuk mengikuti akun TikTok dari The Palace Jeweler.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela