4 Hal Lucu Tapi Romantis yang Hanya Dirasa Pasangan LDR Saat Bertemu

Mimi Rohmitriasih23 Jun 2022, 20:45 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 20:45 WIB
pasangan ldr

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang menjalin hubungan asmara jarak jauh atau LDR cukup menguras emosi. Tapi tidak sedikit yang bilang jika menjalin hubungan LDR justru sangat menyenangkan dan mengesankan apalagi ketika pasangan ini memiliki kesempatan untuk saling bertemu. 

Melansir dari laman bustle.com, pasangan LDR harus berjuang lebih untuk mempertahankan hubungan yang sedang dijalani. Rasa khawatir dan was-was ke pasangan sendiri kerap muncul di hati. Terpisahnya jarak dan waktu, mengharuskan pasangan yang menjalani LDR harus memiliki kesabaran lebih dibandingkan pasangan yang setiap hari atau setiap waktu bisa bertemu. 

Walau berat karena terhalang jarak dan waktu hingga membuat mood sering berubah akibat menahan rindu, setiap pasangan LDR akan merasa sangat lega, bahagia dan terkesan di pertemuan perdana mereka. Di momen pertemuan ini, pasangan LDR bisa mengalami hal unik, lucu, menggemaskan dan romantis yang hanya dirasa olehnya. Apa saja momen tersebut?

Grogi dan Malu Menjadi Satu

ldr
Ilustrasi/copyrightshutterstock/PHTGRPHER_EVERYDAY

Momen yang sering dirasakan pasangan LDR saat bertemu adalah grogi dan malu. Kedua perasaan ini akan bercampur menjadi satu. Karena terbiasa jauh dan tidak bisa melakukan kontak fisik cukup sering. Pasangan LDR akan merasa kaku saat keduanya bertemu. Jangankan untuk segera berpelukan untuk melepas rindu, berjabat tangan saja rasanya sudah bikin grogi sekaligus malu.

Lupa Mau Bicara Apa

LDR
Ilustrasi/copyright pexels.com/freestocks.org

Perasaan grogi dan malu di pertemuan ini akan membuat pasangan LDR sering lupa akan berbicara apa ke pasangannya. Alhasil, keduanya membuka obrolan dengan saling bertanya kabar. Padahal nih ya, di telepon dan video call keduanya terbiasa bercerita dan bicara banyak hal tentang satu sama lain. Saking bahagianya bisa saling bertemu dan bertatap muka, tidak sedikit pasangan LDR yang lupa dan bingung mau bicara apa di pertemuan mereka.

Niat Hati Tampil Menyenangkan Tapi Jadinya Salah Tingkah

LDR
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Momen selanjutnya yang hanya dialami oleh pasangan LDR saat bertemu adalah berniat tampil semenyenangkan dan semengesankan mungkin tapi jadinya malah seperti orang yang salah tingkah. Jika kamu menjalani hubungan LDR pula dengan pasangan, tentu pernah mengalami hal ini kan Sahabat Fimela?

Waktu Terasa Sangat Lambat Namun Kemudian Menjadi Sangat Cepat

ldr
Ilustrasi/copyright shutterstock/Song_about_summer

Inilah yang kerap dirasakan oleh pasangan LDR di pertemuan mereka. Waktu awalnya terasa sangat lambat karena masih sama-sama grogi. Tapi saat perpisahan harus kembali terjadi, waktu terasa sangat cepat. Yang tadinya masih jam 9 pagi, entah kenapa tiba-tiba sudah di jam 9 malam. 

Itulah beberapa momen lucu tapi romantis yang hanya dirasakan oleh pasangan LDR di pertemuan keduanya. Antara grogi, malu, bahagia, khawatir dan segalanya seolah bercampur menjadi satu di hati. Tapi jika pasangan sudah pulang dan kalian kembali terpisah, rasa rindu di hati justru semakin besar serta menggebu.

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela