Sukses

Relationship

5 Tanda Zodiak Pisces Sedang Jatuh Cinta, Tak Segan Mengajakmu Kencan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing terutama saat mereka jatuh cinta. Beberapa zodiak dikenal begitu pemalu saat jatuh cinta dan menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri dalam waktu lama. Tapi, tak sedikit zodiak yang begitu terang-terangan dengan perasaannya. 

Mengenai zodiak yang jatuh cinta, kira-kira bagaimana ketika zodiak pisces jatuh cinta? Apakah ia juga akan bersikap cuek dan pendiam seperti yang kita kenal selama ini? Atau, justru ia akan bersikap sangat ramah dan penuh perhatian? Untuk mengetahui bagaimana pisces jatuh cinta, berikut tanda-tandanya.

Lebih Banyak Bicara

Tanda pertama yang ditunjukkan pisces adalah menjadi lebih banyak bicara dengan orang yang disukai dan dicintai. Zodiak yang terbiasa pendiam dan cuek ini akan berubah drastis menjadi pribadi yang begitu menyenangkan, penuh perhatian dan kepedulian.

Bertingkah Konyol

Pisces termasuk zodiak yang sangat menjaga sikap dan penampilan. Namun sata jatuh cinta, tak jarang ia akan bersikap konyol dan salah tingkah. Pisces yang terlalu menjaga penampilan justru akan kesulitan menjaga sikap aslinya.

Menjadi Pendengar yang Baik

Pisces akan menjadi pendengar yang baik bagi orang yang dicintai. Pemilik zodiak ini juga akan menjadi sosok yang sekaligus menjadi penasehat bijak. Saat kamu berbicara banyak hal dengan pisces dan dia ternyata mencintaimu, dia akan dengan sabar mendengar segala keluh kesah dan cerita-ceritamu. Pisces bisa melakukan pembicaraan panjang dengan orang yang dicintai.

Melakukan Kontak Mata

Pisces juga akan melalukan kontak mata dengan orang yang dicintai. Bagi pisces, saling memandang atau kontak mata bisa memunculkan cinta di hati masing-masing. Pisces termasuk zodiak yang percaya jika cinta berawal dari mata yang turun ke hati.

Semakin Perhatian

Mereka yang berzodiak pisces juga akan semakin perhatian pada orang yang dicintai. Pemilik zodiak ini bersikap perhatian untuk menarik hati orang yang dicintai. Ini juga dilakukannya untuk meyakinkan orang yang dicintai bahwa ia serius dengan perasaannya. 

Itulah beberapa tanda yang ditunjukkan zodiak pisces saat ia jatuh cinta. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading