4 Tanda Dia Hanya Ingin Mempermainkan Perasaanmu

Gayuh Tri Pinjungwati27 Jun 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 17:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang bisa membuat kita bahagia. Bahkan karena cinta pun, seseorang kehilangan logikannya. Ada juga, lho yang mengabaikan tanda bahaya yang bisa merugikan dirimu.

Sejumlah tanda bisa kamu ketahui agar tidak terjebak dalam hubungan yang tidak seharusnya kamu pertahankan. Untuk itu, kamu perlu mengetahui beberapa tanda bahwa seseorang mungkin tidak benar-benar mencintaimu tapi hanya ingin mempermainkan perasaanmu saja. Penasaran seperti apa tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Hanya Mengirimi Pesan Ketika Dia Menginginkannya

Tanda pertama bahwa dia hanya ingin mempermainkanmu adalah, dia hanya mengirim pesan kepadamu ketika dia menginginkan sesuatu. Dia hanya akan menghubungimu ketika dia membutuhkan bantuanmu dan tiba-tiba menjadi sangat manis dan ramah denganmu.

Dia Selalu Membatalkan Rencana

Setiap kali kamu membuat rencana dengannya untuk kencan film, makan malam, atau malam santai di rumah, dia selalu membatalkannya di menit terakhir. Dia selalu terlalu sibuk untuk meluangkan waktu untukmu dan selalu membuatmu menggantung.

Tidak Berinvestasi dalam Hubungan

couple marah
Ilustrasi/copyrightshutterstock/kittirat roekburi

Selalu dirimu yang membuat rencana, mengirim pesan, dan menghubunginya. Dia tidak pernah menjadi orang yang memulai rencana atau percakapan dan sepertinya tidak pernah benar-benar tertarik untuk berbicara denganmu atau berinvestasi dalam hubungan. Dia membuatmu merasa diabaikan, dikesampingkan, dan dianggap remeh.

Memanipulasi

Ketika dia mempermainkanmu, dia akan memanipulasi dan tidak akan memberi tahumu apa yang sebenarnya dia rasakan untuk dirimu. Dia akan memanfaatkanmu untuk keuntungannya dan akan menipumu untuk percaya bahwa dia jatuh cinta denganmu.

Nah, sebelum kamu mencintainya terlalu mendalam, sebaiknya kenali dia dengan lebih baik. Jika ada sesuatu yang memang tidak membuatmu merasa nyaman dan itu bertentangan dengan nilaimu, akan lebih baik memikirkannya melanjutkan hubungan tersebut dengannya. 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela