4 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Denganmu Melalui Pesan Teks

Gayuh Tri Pinjungwati27 Jun 2022, 19:45 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 19:45 WIB
Single

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak cara untuk membuat pria tertarik padamu. Selain membuat pesona secara langsung, kamu bisa menarik perhatian dia melalui pesan teks atau chatting. Meski terlihat sepele, pesan yang kita sampaikan melalui pesan teks memberikan dampak emosional. Lalu bagaimana cara membuat pria tertarik padamu melalui pesan teks? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Jadilah Menarik

Tidak ada yang menarik pria lebih cepat daripada perempuan yang menarik dan misterius. Jadi, jadilah unik, berbeda, dan tak terduga dengannya melalui teks. Kamu harus tampil sebagai orang yang menarik yang tidak mengikuti rutinitas yang membosankan dan suka menjaga hal-hal segar dan spontan.

Jadilah Humoris

Setelah kamu berhasil menariknya dengan ketidakpastian, kirimkan dia teks lucu dan goda dia. Kirimi dia pesan pada jam-jam acak setiap hari untuk memberi tahu dia bahwa kamu memikirkannya.

Sedikit Menggoda

Single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Lyubov Levitskaya

Goda dia dengan cara yang baik dan tidak menyinggung. Cobalah untuk membuatnya tertawa dengan menunjukkan kebiasaannya yang unik namun lucu dan bermain-main. Ini akan membantu membangun daya tarik dan akan membantunya melihat sisi dirimu yang menyenangkan, percaya diri, dan tanpa hambatan.

Jangan Over Teks

Terakhir, jangan pernah mengiriminya pesan berlebihan. Jika kamu telah mengiriminya teks tetapi karena alasan tertentu, dia tidak membalasnya selama beberapa waktu, tahan godaan untuk mengiriminya pesan lagi atau bertanya tentang keberadaannya. Bersabarlah dan ketahuilah bahwa pada akhirnya dia akan membalasmu.

Meskipun terlihat mudah, kamu juga perlu melakukan pendekatan secara langsung ya, Sahabat Fimela. Karena berkirim pesan tidak dapat memberimu sinyal jelas apakah dia benar-benar terarik denganmu atau tidak. 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela