5 Tanda Kamu Terlalu Ingin Dekat dengan Pasangan

Gayuh Tri Pinjungwati04 Jul 2022, 09:45 WIB
Diperbarui 04 Jul 2022, 09:45 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Ketika kita berada dalam suatu hubungan, kita hanya ingin menghabiskan seluruh waktu kita dengan orang yang kita cintai. Hanya bersama pasangan kita bisa membuat kita merasa lebih bahagia dan hidup, tetapi ada perbedaan yang sangat tipis antara jatuh cinta dan melekat. Terkadang kita tidak menyadari ketika suatu hubungan berubah dari sehat menjadi tidak sehat tetapi tidak jarang

Ketidakamanan dapat merusak hubungan dan menghilangkan rasionalitas apa pun yang mungkin kamu tinggalkan. Ini mungkin mengapa orang cenderung melekat dalam hubungan romantis. Ini bisa membuat segalanya menjadi sangat sulit. Berurusan dengan pasangan yang terlalu melekat tidak mudah.

Begitu penting untuk mengetahui tanda-tanda yang memastikan bahwa kamu tidak terlalu melekat pada pasangan yang dapat menghancurkan hubunganmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Tidak Suka Pasanganmu Pergi Keluar Sendiri

Kamu benci ketika pasanganmu pergi keluar tanpa dirimu. Mau tidak mau kamu harus terus-menerus memikirkan di mana mereka berada dan apa yang mereka lakukan dan merasa perlu untuk memeriksa mereka terlalu sering.

2. Kamu Ingin di Dekatnya

Semua kehidupanmu tentang dia dan tidak ada yang lain. Kamu tidak memiliki kesibukan lain selain menghabiskan waktu bersama dengan pasanganmu.

3. Terlalu Cemburu

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/takayuki

Kamu tidak menyukai teman atau kolega atau bahkan kenalan yang cantik atau menarik. Kamu cenderung merasa tidak aman dan cemburu setiap kali kamu melihat beberapa orang berada di sekitar pasanganmu.

4. Selalu Mengikuti

Bahkan yang lebih parah, kamu selalu mengikuti langkah kemana pun pasanganmu pergi. Bahkan jika pasanganmu tidak menginginkannya. Kamu juga cenderung bergabung dalam acaranya tanpa dia mengundangmu.

5. Ingin Terhubung Setiap Saat

Kamu selalu menunggu pasanganmu untuk mengirimimu pesan atau balasan mereka dan ketika mereka tidak segera membalas, kamu menjadi gelisah. Kamu mulai stres dan memiliki semua jenis pikiran negatif yang berada di kepalamu.

Bukan hal yang baik juga, lho terlalu melekat dengan pasangan, justru kamu perlu ruang untuk menjadi individu. 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela