Sukses

Relationship

4 Zodiak Pantang Putus Cinta, Sekalinya Putus Cepat Sekali Move On

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Apalagi saat orang ini menjalin hubungan asmara. Ia pasti memiliki gaya hubungan tersendiri untuk membuatnya merasa nyaman, bahagia dan penuh cinta bersama pasangan. 

Bicara mengenai karakter seseorang saat menjalin hubungan asmara, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat pantang putus cinta. Para pemilik zodiak ini begitu mempertahankan hubungan yang ia jalani meski hubungan tersebut begitu menyakitkan dan mengecewakan hatinya. Meski begitu, saat para pemilik zodiak ini benar-benar putus cinta, ia akan sangat cepat move on dan berpaling dari sang mantan. 

Tak butuh waktu lama bagi pemilik zodiak ini untuk dekat dengan orang baru dan jatuh cinta padanya. Tak butuh waktu lama bagi para pemilik zodiak ini untuk memulai hubungan baru dan melupakan sang mantan. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang pantang putus cinta namun cepat sekali move on saat putus ada aries. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang sangat setia dan tulus. Ia juga menaruh kepercayaan penuh ke pasangannya. Sikapnya inilah yang membuatnya enggan putus walau ia sering disakiti, dikecewakan dan dilukai. 

Tapi, saat aries sudah tak tahan dengan penderitaan yang dialami dan ia sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan, ia akan melupakan mantan dengan mudahnya. Ia juga akan segera menemukan sosok pengganti sang mantan. 

Taurus

Siapapun pasti tahu bahwa taurus adalah orang yang tulus dan penuh cinta. Ia juga termasuk seseorang yang akan mempertahankan hubungannya dengan sangat baik. Taurus adalah salah satu zodiak yang pantang putus cinta. 

Namun saat ia benar-benar putus cinta, ia akan dengan mudah melupakan mantannya. Ia bahkan tak akan memberikan kesempatan kedua untuk mantan kembali padanya. Taurus adalah tipe pribadi yang pantang putus cinta tapi sekalinya putus ia akan dengan mudah move on. 

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang sangat menghargai hubungan. Bagi leo, untuk memulai hubungan bukan perkara mudah dan harus dipikirkan secara matang-matang. Kalau pun ia harus putus di tengah jalan nantinya, ia harus benar-benar ikhlas dan melupakan semuanya. Leo termasuk zodiak yang akan melampiaskan kesedihan karena putus cinta dengan mencari cinta baru atau move on.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang pantang putus cinta namun mudah sekali move on dan melupakan mantan sepenuhnya. Sagitarius adalah tipe pribadi yang sangat serius dengan hubungan yang ia bina dan jalani. Untuk itulah, putus adalah suatu hal yang cukup memalukan dan menyedihkan baginya. Cara terbaik untuk mengobati rasa sedihnya adalah dengan segera move on dan mencari pengganti sang mantan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pantang putus cinta namun sekalinya putus akan cepat sekali move on. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading