Sukses

Relationship

Perempuan Ini Buktikan Scorpio Itu Detektif Jitu, Bisa Mengetahui Kekasihnya Selingkuh dari Sarapan

Fimela.com, Jakarta Di antara 12 zodiak, tahukah kamu bahwa Scorpio adalah zodiak yang punya bakat detektif? Ia memiliki insting yang kuat saat ada hal-hal yang ganjal. Dalam hubungan, Scorpio dapat dengan mudah mengendus perselingkuhan.

Serapat apapun menutupi perselingkuhan pasti akan terbongkar juga. Kemampuan Scorpio sebagai detektif jitu terbukti nyata oleh seorang perempuan di Amerika Serikat.

Berkat kemampuannya sebagai detektif, ia berhasil mengungkap perselingkuhan yang terjadi dalam hubungannya.

 

Buktikan insting Scorpio

Hal ini baru saja dialami oleh seorang pengguna TikTok bernama Jedda seperti dikutip dari New York Post. Ia akhirnya mengetahui perselingkuhan sang kekasih dari sebuah petunjuk kecil.

"Ketika Anda memergoki pacar Anda selingkuh karena Anda mengenali menu sarapan dan jempolnya di unggahan Instagram gadis lain," kata Jedda.

Jedda mengaku dirinya adalah seorang Scorpio yang menurut analisa astrologi memiliki bakat sebagai detektif jitu. Ia bisa mengetahui perselingkuhan kekasihnya yang dipacari selama lebih dari dua tahun itu hanya dari sepiring makanan dan ibu jarinya.

 

Tidak tahu siapa selingkuhannya

"Itu semua terjadi hanya seminggu lalu, tapi ketika ia dan saya membandingkan apa yang kami tahu, saya menyadari bahwa ia telah menipu saya hampir selama 2,5 tahun," wanita itu menambahkan.

Jedda menyebut dirinya tidak mengenal siapa selingkuhannya itu. Sang perempuan selingkuhan pun mengaku dibohongi oleh kekasih Jedda dan tidak mengetahui lelaki tersebut sudah memiliki kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading