7 Jenis Pria Mesum yang Harus Kamu Hindari sebagai Pasangan

Febi Anindya Kirana03 Jul 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 13:45 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Pelecehan seksual selalu menghantui para perempuan di mana saja, termasuk saat mencari pasangan yang serius. Ada banyak pria di dunia ini dan memang tidak semuanya jahat atau punya niat buruk padamu, namun kamu tetap perlu berhati-hati, terutama jika bertemu dengan sekian jenis pria mesum atau cabul berikut ini.

1. Sentuh-sentuh tanpa ada perlu

Sepertinya kita semua tahu untuk menghindari jenis pria mesum seperti ini. Orang yang tidak bisa menjaga tangannya jauh darimu dan suka mepet-mepet duduknya padahal bisa ngomong biasa tanpa perlu membuat kontak fisik, atau sengaja mengambil barang di seberangmu dengan mendekatkan tubuhnya padamu.

2. Omongannya menjurus ke mana-mana

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/metamorworks

Jenis laki-laki seperti ini pasti bikin risih karena kata-katanya jorok atau menjurus ke topik-topik yang selalu berhubungan dengan sensualitas dan bahkan seksis. Cowok cabul yang bicaranya kotor macam ini baiknya dibuang jauh saja dan putus kontak segera.

3. Pamer bagian tubuh

Orang normal mungkin masih suka pria yang pamer otot, tapi tidak semua perempuan menyukainya. Salah satu jenis laki-laki cabul lainnya yang harus dihindari adalah yang suka pamer bagian tubuh tertentu, apalagi jika sudah menunjukkan area intimnya. Seorang eksibisionis seperti ini bahkan bisa kamu laporkan secara hukum.

4. Suka memaksa

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/metamorworks

Hati-hati dengan laki-laki macam ini karena cara bicaranya bisa saja manipulatif dan merayumu untuk mau diajak melakukan hal-hal intim yang tidak seharusnya kamu lakukan. Perhatikan sikapnya yang mungkin baik-baik di depan tapi lama-lama suka memaksakan kehendak, bahkan mengajakmu pergi ke suatu tempat yang tidak jelas.

5. Si penggoda

Mungkin dia beralasan hanya bercanda ketika kalian jalan berdua dan dia sering mengomentari tubuh perempuan lain yang kalian lewati. Pria mesum seperti ini kemungkinan besar hanya melihatmu dari tubuhmu saja. Laki-laki seperti ini bukan hanya jelalatan tapi juga bikin kesal.

6. Suka bermesraan di depan umum

Partner
Ilustrasi/copyrightshutterstock/metamorworks

Bahkan jika kalian sudah pacaran dan saling menyukai sentuhan fisik, tapi tidak pelru juga diumbar di depan umum, apalagi sampai menyentuh bagian pribadimu di depan umum. Itu memalukan dan pasti melukai harga dirimu sebagai perempuan.

7. Mata jelalatan

Menjauhlah segera dari pria yang tidak menatap matamu saat berbicara tapi justru melihat ke bagian lain tubuhmu, apalagi dada, pantat dan lain sebagainya. Ia mungkin sengaja mengajakmu foto dengan angle yang membuatmu tidak nyaman. Hati-hati ia mengintip ke celah bajumu.

Itu dia sekian jenis cowok mesum yang sebaiknya kamu hindari. Laporkan jika jenis-jenis pria seperti di atas keluar batas dan membuatmu tak nyaman.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela