Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Sudah Siap untuk Dikenalkan kepada Orangtua Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Salah satu tujuan hubungan serius dengan pasangan adalah untuk menikah. Mengenal keluarganya adalah salah satu langkah awal menuju keseriusan. Saat seorang pria sudah mengenalkanmu pada keluarga terutama orangtuanya, maka itu tanda jika ia serius padamu.

Lalu, apakah kamu sosok perempuan yang sudah siap untuk dikenalkan pada orangtuanya? Yuk, simak 5 tana kamu sudah siap untuk menjalin hubungan serius dengan pasanganmu. Cek penjelasannya di bawah ini.

Kamu Memiliki Sikap yang Dewasa

Setiap pria pasti ingin perempuan yang punya sikap dan pemikiran dewasa, bisa mengendalikan emosi, menanggapi sesuatu dengan tenang dan memikirkan hal lebih dulu sebelum bertindak. Jika kamu memmpunyai kriteria ini, bersiaplah si dia akan segera mengenalkanmu pada orangtuanya.

Bersikap Ramah

Ini adalah kualitas pasti yang dibutuhkan karena ia ingin dirimu bisa berinteraksi dengan baik dan ramah dengan orangtuanya. Tentu tidak sulit kan, untuk bersikap ramah?

Seseorang yang Siap untuk Bekerja Keras

Kamu tak perlu punya jabatan tinggi dalam karier, hanya saja kamu punya kualitas pekerja keras. Kamu bukan pemalas yang hanya bisa menghabiskan uang pasangan. Tapi kamu bisa diandalkan dan dapat bekerja sama dalam kondisi apapun.

Memiliki Hati yang Tulus

Tak ada orangtua yang menyukai kepura-puraan. Pasanganmu akan membawa dirimu jika ia yakin benar dirimu tulus, apa adanya, dan tak punya maksud lain selain mencintainya. Jangan lupa, orangtua memiliki insting yang peka. Jadi jangan coba untuk berpura-pura. Bersikaplah apa adanya.

Sangat Perhatian

Kamu bisa memberikan perhatian baik kecil dan besar. Hal-hal kecil dan sederhana namun dari hati akan membuat pasanganmu semakin yakin, bahwa kamu adalah sosok yang tepat untuknya.

Sahabat Fimela, demikian 5 tanda jika kamu adalah sosok yang tepat untuk pasanganmu. Kamu adalah tipe ideal tak hanya pasanganmu tapi juga keluarganya. Jadi, apakah salah satu tanda di atas ada padamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading