Sukses

Relationship

7 Tanda Cintanya akan Bertahan Selamanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Cinta tidak serta merta menjamin hubungan bisa bertahan lama selamanya. Dibutuhkan banyak usaha sepanjang waktu dari kedua belah pihak sehingga cinta bisa tetap membara dan menjaga kekuatan hubungan cinta. Meski tidak ada yang tahu kapan cobaan kehidupan akan menguji cintamu padanya, ini sekian tanda jika cintanya akan bertahan selamanya untukmu.

1. Kalian mempercayai satu sama lain

Jika landasan cinta ini bisa kalian miliki, maka sudah ada fondasi yang tepat dalam menjaga hubungan cinta tetap utuh. Tidak ada celah untuk rasa curiga, prasangka dan tuduhan tanpa dasar yang bisa kalian layangkan terhadap satu sama lain, dan itu akan menjaga ketenangan hati. Kalian percaya kalian bisa saling berkomitmen dalam hubungan ini, dan berjuang bersama menjaga keutuhan hubungan.

2. Kalian saling menguatkan di masa sulit

Di masa-masa sulit kehidupan, yang kamu butuhkan hanyalah pasangan yang bersedia berada di sisimu dengan ketulusan hati. Kalian saling mendukung di masa-masa sulit karena kalian tahu hubungan cinta tidak melulu tentang kisah indah dan berbunga-bunga, tapi juga mampu melalui badai yang menghantam dan melumpuhkan. Jika pasanganmu dapat menjadi orang yang seperti itu, pertanda cintanya akan bertahan lama untukmu.

3. Kalian tahu cara berkomunikasi yang baik

Tidak banyak pasangan yang tahu bagaimana cara berkomunikasi yang baik bahkan ketika sudah menikah. Pasangan yang mampu berkomunikasi secara terbuka dapat lebih memahami satu sama lain dan menguatkan keintiman dalam hubungan. Banyak pasangan yang mengaku bersenang-senang dengan pasangan tapi tidak bisa secara terbuka mengungkapkan perasanan, keinginan dan impiannya. Jika kalian bisa bicara tentang apa pun, itu tanda yang baik.

4. Kamu tidak menemukan adanya tabiat buruk

Selama ini yang kamu lihat hanyalah kebaikan, bukan karena kamu dibutakan oleh cinta tapi karena kamu memang tidak menemukan ada potensi tabiat buruk yang bisa menghancurkan hubungan atau membahayakan keselamatanmu. Menjalin cinta serius dengan seseorang berarti kamu siap berurusan dengan setiap aspek baik buruknya orang tersebut. Jika kamu tidak melihat tabiat buruk, maka kamu bisa menyukainya tanpa syarat.

5. Kamu masih menyukainya meski sedang marah

Bertengkar tidak kemudian menghanguskan rasa cinta yang sudah dipupuk dan tumbuh sekian lama. Kamu marah padanya, tapi kamu tahu cinta itu masih ada. Kemarahan membuat pikiran seseorang tidak jernih, tapi ketika emosi mereda dan justru dia duluan berinisiatif untuk mengajakmu baikan, bersikap baik dan mau membicarakan masalah itu secara terbuka dan kepala dingin, itu pertanda yang bagus.

6. Kamu sering tertawa

Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani dengan serius. Hubungan cinta yang kuat memungkinkan terwujud ketika ia suka bersamamu karena kalian memiliki selera humor yang sama. Bersamanya, kamu jadi lebih sering tertawa, tidak seperti pria-pria lain yang pernah bersamamu sebelumnya. Dia adalah sosok yang kamu temui paling enak diajak bercanda dan mampu meringankan bebanmu saat melalui masa buruk.

7. Kalian saling mendukung

Kalian bisa saling menghormati dan menghargai urusan, keinginan dan kebutuhan masing-masing. Dia bukan orang yang akan mencegahmu untuk melakukan apa yang kamu suka. Ia justru bangga padamu yang mau berusaha dan ia ada di sisimu untuk mendorong, mendukung dan membantumu mencapai apa yang selama ini telah kamu usahakan. Dia tidak kemudian merasa iri dan berkecil hati karena pencapaiannya tidak sebesar dirimu.

Jika kamu melihat sekian tanda di atas pada pasangan, percayalah cintanya akan bertahan selamanya untukmu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading