Sukses

Relationship

8 Tanda yang Menunjukkan Pasangan Mencintaimu dengan Tulus

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak bahagia ketika mendapati pasangannya mencintainya dengan tulus dan setia. Bisa dipastikan bahwa semua orang akan merasa bahagia dan tenang akan hal ini. Lantas, bagaimana caranya mengetahui bahwa pasangan mencintaimu dengan tulus? Apakah kata-katanya saja cukup untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar tulus padamu? 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan mencintaimu dengan tulus. Berikut beberapa tanda tersebut dan cari tahu apakah tanda ini ada dalam diri pasangan atau tidak. 

1. Selalu Ada Untukmu

Tanda pertama adalah pasangan selalu ada untukmu saat suka maupun duka. Sesibuk apapun aktivitasnya, ketika kamu membutuhkan sosoknya pasangan akan berusaha ada untukmu. Pasangan tak akan pernah mengabaikan apalagi meninggalkanmu hanya karena alasan sepele.

2. Khawatir Padamu

Pasangan yang merasa khawatir akan dirimu juga menandakan bahwa ia tulus. Rasa khawatir yang muncul dalam diri menunjukkan bahwa ia mencintai dan menyayangi. Ketika seorang jatuh cinta, ia akan merasa khawatir pada orang yang dicintai saat orang tersebut jauh darinya apalagi saat ia tak bisa dihubungi. 

3. Tidak Berbuat Kasar Meski Marah

Pasangan yang tidak berbuat kasar meski ia sedang marah menunjukkan bahwa ia pasangan terbaik. Ini juga menunjukkan bahwa mencintai dan menyayangimu dengan tulus. Pasangan ini juga bisa dibilang sebagai pribadi yang baik dan berperasaan lembut.

4. Memerhatikanmu

Pasangan yang tulus akan memerhatikanmu dengan baik. Ia akan berusaha membuatmu merasa nyaman dan aman bersamanya. Ia juga akan berusaha membuat hubungan kalian senantiasa terjaga dan langgeng selamanya.

5. Menerimamu Apa Adanya

Dia yang tulus akan menerimamu apa adanya. Ia juga akan menerima keluargamu. Ia bahkan berusaha meyakinkanmu bahwa kamulah yang terbaik dalam hidupnya. Ia juga akan berusaha meyakinkanmu bahwa dia dan keluarganya adalah yang terbaik buatmu.

6. Menepati Janji

Pasangan yang selalu menepati janji menunjukkan bahwa ia seseorang yang tulus dan serius. Ia juga orang yang terpercaya. Pasangan yang tulus tak akan membuat janji jika ia tak pernah bisa menepati janji tersebut.

7. Cemburu

Ketika seseorang benar-benar mencintaimu dan menjalin hubungan denganmu, ia tak pernah ragu untuk menunjukkan rasa cemburunya. Meskipun ia memberikanmu kebebasan penuh di luar sana, ia tetap akan menjagamu dan mengendalikanmu dalam batas-batas yang wajar. 

8. Terbuka

Seseorang yang tulus denganmu akan berusaha menjadi pasangan terbaik untukmu. Ia juga akan menjadi pribadi yang terbuka. Ia tak pernah menyimpan rahasia yang bisa membuatmu kecewa, terluka apalagi sedih karenanya. Ia juga akan berusaha menghormatimu sebaik mungkin. 

Itulah beberapa tanda bahwa pasangan mencintaimu dengan tulus. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading