Sukses

Relationship

Melihat Kecocokan Zodiak Ben Affleck dan Jennifer Lopez lewat Astrologi

Fimela.com, Jakarta Zodiak mungkin ada hubungannya dengan bagaimana pasangan fenomenal Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali bersama. Sejak awal 2000-an, Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah menjadi pasangan yang tidak henti dibicarakan.

Mereka putus pada tahun 2003, namun menghidupkan kembali hubungan mereka hampir dua dekade setelahnya. Ben Affleck lahir pada tanggal 15 Agustus 1972 di Berkeley, California pada pukul 2.53 pagi, menjadikannya seorang pria dengan zodiak Leo.

Sedangkan Jennifer Lopez lahir pada tanggal 24 Juli 1969 di New York City pada pukul 5.49 pagi, yang juga menjadikannya seseorang dengan zodiak Leo. Berani dan kreatif adalah kata sifat yang paling menggambarkan zodiak Leo, karena tanda api ini cenderung dikenal karena mereka menguasai panggung dan mencuri perhatian.

Jika kebanyakan orang akan berpikiran dua zodiak Leo dalam satu hubungan berarti terlalu diva, faktanya hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez sangat dalam dan kompleks. Saat bersama, mereka mungkin merasa seperti satu-satunya dua orang yang tersisa di dunia.

 

 

Kecocokan Ben Affleck dan Jennifer Lopez menurut zodiak

Ada hubungan spiritual yang intens di antara mereka yang tidak dipahami orang lain. Namun, hubungan mereka juga memiliki sisi yang lucu, manis, dan ringan.

Sisi Jennifer Lopez yang penuh gairah, setia, banyak teka-teki, kreatif, dan menyenangkan, sangat kompatibel dengan Ben Affleck yang senang menjalin hubungan romantis yang mendalam, petualang, dan berjiwa bebas. Di luar perasaan romantis mereka satu sama lain, keduanya merasa seperti di rumah saat mereka bersama.

Mereka memiliki emosional yang sama dan keduanya saling memberi perasaan aman, seolah-olah satu sama lain berada di tempat yang seharusnya. Lantas, apa yang membawa mereka kembali?

Kecocokan Ben Affleck dan Jennifer Lopez menurut zodiak

Menurut kecocokan hubungan mereka, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tidak pernah benar-benar berakhir. Setelah putus, mereka tetap berada di orbit masing-masing dan tetap berhubungan, walaupun ada rintangan besar yang terpaksa harus diatasi oleh pasangan ini.

Namun, planet mereka juga suka mengurus urusan yang belum selesai, inilah sebabnya mereka selalu dimaksudkan untuk kembali satu sama lain. Saat mereka berpisah pada tahun 2003, masuk akal mengapa mereka merasa perlu melakukannya.

Mereka bertunangan pertama kali pada November 2002 dan ini menunjukkan awal yang sulit untuk hubungan mereka, sebagaimana dibuktikan oleh klaim Ben Affleck bahwa pengawasan publik yang intens berkontribusi pada keputusan mereka untuk memutuskan hubungan. Faktanya, hubungan ini mengajari mereka tentang kesabaran dan kemungkinan besar mereka akan lebih senang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading