6 Hal yang Dipikirkan Pria Sebelum Kencan Pertama Denganmu

Febi Anindya Kirana26 Jul 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 26 Jul 2022, 17:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Mungkin kalian kenal karena dikenalkan, lewat aplikasi kencan online, atau bahkan baru saja pacaran sehingga ada banyak hal yang dipikirkan saat kencan pertama. Bukan hanya kamu yang gugup saat kencan pertama, ternyata dia juga banyak pikiran lho sebelum kencan pertama. Ini beberapa hal yang sering dipikirkan oleh pria sebelum kencan pertama denganmu.

1. Baju apa yang harus aku pakai?

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/oneinchpunch

Penampilan adalah hal pertama yang akan kamu lihat, jadi tentu dia akan khawatir tentang baju seperti apa yang akan ia pakai untuk bertemu denganmu. Ia ingin tampil baik, tampan, menarik dan bahkan maskulin sehingga kamu terkesan dan makin cinta padanya.

2. Mau ngajak jalan ke mana ya?

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/APIWAN BORRIKONRATCHATA

Dia pasti bingung mau mengajakmu ke mana ketika ia punya banyak pilihan di kepalanya. Ia ingin membuatmu terkesan jadi pasti ia ingin mengajakmu ke tempat yang bagus, suasananya romantis, mungkin saja sepi tapi nyaman untuk kalian ngobrol lama. Ia mungkin juga ingin mempertimbangkan tempat-tempat yang kamu suka sebagai referensi.

3. Dia datang tepat waktu gak ya?

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/interstid

Seorang pria juga sering mengkhawatirkan kedatanganmu, apakah ia akan menunggu lama atau justru kamu yang menunggu lama. Tentu dia berharap kamu datang tepat waktu, apalagi jika dia punya rencana membuat kejutan romantis.

4. Apa yang harus aku bicarakan nanti?

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/interstid

Terkadang karena jantung deg-degan di depan perempuan yang ia sukai, seorang pria bisa kehilangan kata-kata atau blank tidak tahu apa yang harus dibicarakan denganmu. Jadi untuk berjaga-jaga, mungkin ia sudah menyiapkan beberapa topik di dalam kepalanya ketika kalian terdiam agar tidak canggung saat kencan berlangsung.

5. Aku harap dia punya pikiran baik tentangku

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Dragon Images

Bahkan jika dia tahu kamu juga menyukainya, akan selalu ada kekhawatiran ia melakukan kesalahan tak terduga dan memalukan sehingga membuatmu ilfeel dan menganggapnya 'jelek'. Di kencan pertama tentu ia ingin kamu memiliki kesan dan pikiran baik tentangnya.

6. Semoga aku tidak terlalu gugup

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Dragon Images

Ini juga sering dipikirkan para pria karena ia ingin menjadi dirinya sendiri yang santai dan tenang di hadapanmu. Dia tidak ingin menjadi konyol karena terlalu gugup di dekatmu. Jadi ia pasti berharap dirinya tidak terlalu gugup saat kencan denganmu.

Itu dia sekian hal yang sering dipikirkan oleh pria sebelum kencan pertama denganmu.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela