Sukses

Relationship

Merasa Takut Kehilangan, 3 Zodiak Ini Terlalu Obsesif dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Ketika menemukan pasangan yang tepat, mungkin kamu merasa bahagaia dan melakukan apa pun untuk mempertahankan hubungan tersebut. Dalam hubungan yang sehat, seharusnya dapat membantumu tumbuh dan mencapai harapan dan impian yang lebih baik. Namun, tidak semua hubungan dapat tumbuh dengan sehat. Ada beberapa orang yang mungkin terlalu terobsesi dengan pasangannya sehingga mereka mengembangkan hubungan yang tidak sehat.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang paling terobsesi dengan kekasih mereka dan tidak akan memberikan ruang pribadi untuk pasangan mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Sementara beberapa hubungan terasa seperti gelembung cinta yang menyelimutimu, hubungan dengan Scorpio bisa terasa seperti cengkeraman. Banyak tanda zodiak tidak terbiasa dengan intensitas dan keintiman yang ditawarkan Scorpio kepada pasangannya dalam suatu hubungan. Cinta mereka hampir obsesif dan tidak ada ruang untuk ruang dengan pasangan seperti itu.

Cancer

Pada awal suatu hubungan, Cancer selalu menjadi seseorang yang akan terus-menerus mengirim pesan teks kepada pasangannya dan ingin bergaul dengan mereka tujuh hari seminggu. Namun, ini sering kali terasa sesak bagi pasangan lain yang terbiasa memiliki kehidupan dan pekerjaan di luar hubungan itu. Namun demikian, Cancer akan mengundang diri mereka ke tempatmu dan memperkenalkan diri mereka sebagai pacarmu bahkan sebelum kamu siap karena mereka memiliki rasa batasan yang buruk.

Pisces

Dalam hal cinta, Pisces yang sensitif suka mengakui kehidupan pasangannya. Jika mereka mau, mereka akan menemani kekasih mereka ke mana-mana. Mereka sering meminta mereka untuk menceritakan setiap menit setiap hari bahwa mereka telah berpisah. Meskipun ini mungkin terlihat menggemaskan pada awalnya, itu bisa terasa mencekik di kemudian hari. Inilah sebagian mengapa hubungan Pisces tidak bertahan lama. Pisces perlu mempelajari pentingnya ruang dan kepercayaan dalam suatu hubungan.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading