5 Tanda Dia Menyukai Dirimu Apa Adanya

Endah Wijayanti13 Agu 2022, 11:15 WIB
Diperbarui 13 Agu 2022, 11:17 WIB
seribu cinta dan berujung pelaminan

Fimela.com, Jakarta Bersama seseorang yang menyukai kita apa adanya diri kita bisa menghadirkan rasa nyaman tersendiri. Bahkan menjalin hubungan dengannya pun akan terasa lebih mudah. Bersamanya, ada perasaan tenang dan tidak cemas berlebihan.

Berikut ini lima tanda umum dia menyukai dirimu apa adanya. Kalau menemukan atau merasakan tanda-tanda ini padanya, ada kemungkinan dia punya hati yang tulus saat bersamamu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Dia Ingin Tahu Lebih Banyak Hal Tentangmu

seribu cinta dan satu dekade
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Gumpanat

Dia selalu ingin mengenalmu lebih jauh. Tiap kali ada kesempatan, dia selalu ingin bicara dan mengobrol banyak hal denganmu. Rasa ingin tahunya cukup tinggi. Tiap percakapan dan obrolan terasa mengalir saat bersamanya.

2. Dia Mengusahakan Tiap Kebersamaan Menyenangkan

seribu cinta dan tepat waktu
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Meogia

Ada usaha yang ia lakukan untuk membuatmu nyaman dan bahagia. Di tiap kebersamaan yang ada, dia berusaha untuk hadirkan momen berkesan. Dia ingin selalu memastikan kamu nyaman bersamanya, sama seperti rasa nyamannya saat ia bersamamu.

 

3. Dia Tak Memaksamu Menjadi Orang Lain

seribu cinta dan kecocokan pasangan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Dragon+Images

Hati dan perasaannya tulus menerimamu apa adanya. Tak ada paksaan agar kamu berubah jadi orang lain. Dia pun tak mengekang atau memaksa dirimu untuk jadi seseorang yang bukan dirimu. Kelebihan dan kekuranganmu ia terima apa adanya, dan ini juga pertanda dia merasa tenang tiap kali menghabiskan waktu bersamamu.

4. Dia Mendukung Pilihan dan Impianmu

seribu cinta dan pengendalian diri
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/topnatthapon

Menjadi pendukung dan penyemangat utama dalam hidupmu, dia senantiasa hadir untuk membantumu meraih impian-impianmu. Bahkan pilihan hidupmu pun ia terima dengan pikiran terbuka. Selama apa yang kamu pilih memang yang terbaik dan bisa dipertanggungjawabkan dengan kesadaran penuh, dia senantiasa hadir untuk membuatmu kuat dan bertahan di masa-masa sulit.

 

 

5. Dia Memberimu Kebebasan

seribu cinta dan mencintai sahabat
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/vichie81

Tak ada sikap posesif pada dirinya. Malah dia mendukungmu untuk tumbuh dan berkembang sebagai pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Dia memberimu kebebasan penuh untuk menjalani hidup dengan baik. Sosoknya tidak pernah menjadi penghambat dalam hidupmu.

Semoga kita bisa menemukan orang yang bisa membuat kita nyaman, ya. Sehingga bersamanya, hubungan yang dijalani bisa menghadirkan banyak warna berkesan.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela