3 Rekomendasi Lokasi Honeymoon di Bali yang Romantis

Ayu Puji Lestari13 Agu 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 13 Agu 2022, 12:45 WIB
bahagia kencan di pantai

Fimela.com, Jakarta Menikmati momen indah bersama pasangan setelah resmi menikah tentu menyenangkan. Mengabadikan hal-hal manis di masa bulan madu pun bisa kamu lakukan di Bali. Didukung dengan pemandangan yang indah dan tempat yang romantis, momen honeymoon kamu pun tak akan terlupakan.

Bali menawarkan banyak tempat yang indah dan romantis yang bisa dieksplore bersama pasangan. Sahabat Fimela, berikut adalah 3 rekomendasi lokasi honeymoon yang romantis. Cek penjelasannya di bawah ini.

The Apurva Kempinski Bali

The Apurva Kempinski Bali
The Apurva Kempinski Bali

Jika kamu dan pasangan adalah penyuka tempat megah dan mewah, pilihan The Apurva Kempinski ini cocok untukmu. Resort yang terletak di Nusa Dua Bali ini memiliki pantai privat, jadi pasti akan menjaga privasimu dan pasangan. Tentu momen honeymoon kalian semakin tak terlupakan.

Four Seasons Bali Jimbaran Bay

Sensasi Menginap di Resor Mewah Four Seasons Bali Jimbaran Bay dengan Infinity Pool dan Pemandangan Laut
Merasakan pengalaman menginap di resor mewah Four Seasons Bali Jimbaran Bay yang menawarkan ragam aktivitas baru dan fasilitas yang ditingkatkan. (dok/Four Seasons Bali Jimbaran Bay).

Pilihan kedua adalah Four Seasons Bali Jimbaran Bay. Sebagian besar vila memiliki ruang tamu indoor dan outdoor, taman yang rimbun, kolam renang pribadi, dan teras berjemur yang membawa para pengunjung lebih dekat ke lanskap Bali.

Selain menikmati waktu honeymoon di area resor, terdapat beberapa pilihan aktivitas yang bisa dilakukan. Four Seasons Bali Jimbaran menghadirkan ragam aktivitas menarik yang bisa diikuti seperti yoga, water blessing, cooking class, spa, dan lainnya yang bisa menjadi pilihan menyenangkan untuk mengisi waktu honeymoon.

Ayana Resort and Spa BALI

Menginap 3 Hari 2 Malam di Ayana Resort and Spa BALI
Ayana Resort and Spa BALI

Ayana Resort and Spa BALI pun menawarkan tidak hanya tempat menginap yang nyaman, melainkan memiliki berbagai fasilitas yang bisa dinikmati. Berjarak 10 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, saat memasuki kawasan Ayana Resot and Spa Bali, kesan pertama yang terlintas ialah lahan yang begitu luas dengan pemadangan dan suasana alam yang segar dengan pepohanan yang menyapa dari pintu masuk hingga sampai ke penginapan. Berbagai keseruan pun bisa kamu lakukan saat meninap di Ayana Resort ini. Mulai dari spa, akses mudah ke Kubu Beach, dan bisa mengunjungi Ayana Farm.

Sahabat Fimela, demikian 3 rekomendasi tempat untuk honeymoon di Bali. Berencana untuk berlibur ke sini? Yuk, isi survey berikut ini dan dapatkan update terbarunya.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela