5 Tanda Dia Ingin Hubungan Lebih dari Sekadar Teman

Endah Wijayanti15 Agu 2022, 10:45 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 10:45 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Punya teman pria yang mulai menunjukkan sikap berbeda dari biasanya? Saat ada seseorang yang tadinya dekat sebagai teman lalu ingin hubungan lebih dari sekadar teman, biasanya ada sejumlah hal berbeda yang diperlihatkannya.

Walau tak selalu mudah untuk menebak isi hati seseorang, tapi kalau dia menunjukkan sejumlah tanda berikut ini maka ada kemungkinan dia punya perasaan istimewa kepadamu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Dia Berupaya Lebih Keras

pasangan cinta
ilustrasi/FrameAngel/Shutterstock

Ada upaya atau usaha lebih keras yang ia lakukan. Setiap kali ada kesempatan, dia menjadi orang pertama yang menghubungi atau menanyakan kabarmu. Dia sengaja meluangka waktu khusus untuk bisa bersamamu. Bahkan dia bisa dengan sengaja membuat rencana untuk bisa melakukan banyak aktivitas bersamamu.

 

 

2. Dia Menceritakan Lebih Banyak Hal

hubungan cinta
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Ada banyak hal yang ia ceritakan kepadamu. Dia makin terbuka padamu soal berbagai hal, seperti kehidupan pribadinya, harapan dan impian masa depan, bahkan masalah-masalah yang baru ia alami. Saat dia menceritakan lebih banyak hal padamu, dia memercayaimu dan ingin kamu menjadi bagian dari dunianya.

 

 

3. Dia Melibatkanmu ke Banyak Kegiatannya

pasangan piknik
ilustrasi/photo created by freepik - www.freepik.com

Kamu sering diajak untuk mengikuti berbagai macam kegiatannya. Diperkenalkan pula ke orang-orang terdekatnya. Bahkan dia juga mengajakmu untuk mencoba hobi atau hal-hal yang disukainya. Mengutip laman NCRW.org, proses untuk hubungan yang serius melibatkan penggabungan dua kehidupan yang sebelumnya berbeda menjadi satu. Jadi, kalau dia makin sering mengajakmu untuk menemaninya, dia menganggapmu seseorang yang spesial.

 

4. Dia Mau Mencoba Bergabung ke Duniamu

pasangan cinta
ilustrasi/photo created by master1305 - www.freepik.com

Misalnya, kamu memiliki sebuah hobi yang awalnya tidak disukainya. Namun, semakin ke sini dia semakin menunjukkan ketertarikannya pada hal yang kamu sukai. Dia juga tak segan untuk mencoba hal baru tersebut denganmu.

5. Dia Memperlakukanmu dengan Cara Lebih Spesial

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Julia Anne/Shutterstock

Dia mungkin orang yang baik kepada semua orang. Akan tetapi, belakangan ini dia memperlakukanmu dengan cara yang lebih spesial dan istimewa. Saat bersamamu, wajahnya tampak lebih berbinar dan makin banyak tersenyum. Dia pun selalu menyambut keberadaanmu dengan sikap yang hangat. Sehingga saat bersamanya, kamu merasa nyaman.

Kalau kamu mulai merasakan tanda-tanda di atas pada seseorang yang ada di dekatmu, bisa jadi dia ingin menjadi seseorang yang lebih spesial. Hanya saja perlu juga untuk memastikan perasaannya dengan ucapan langsung agar tidak membuatmu terus menebak-nebak saja.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela