Sukses

Relationship

Mewahnya Pernikahan di Resort Bali dengan Venue Menghadap Pantai

Fimela.com, Jakarta Bali memang pulau yang indah. Beragam pesona alamnya yang memukau tentu membuat banyak orang tertarik untuk menggelar acara impiannya di sini. Pemandangan pantai yang indah di Nusa Dua pun salah satunya.

Nusa Dua memiliki banyak hotel dan resor mewah. Mereka menawarkan beragam kemudahan untuk menggelar acara di sini. Salah satunya adalah Sofitel Bali Nusa Dua Resort. Resort mewah ini terletak di Nusa Dua, Badung. Dengan total 413 kamar dan pilihan ballroom yang luas akan membuat beragam acara istimewamu salah satunya resepsi pernikahan impianmu dengan mudah diwujudkan.

Tak hanya indahnya resepsi pernikahan dengan konsep outdoor dengan pemandangan pantai yang romantis. Di Sofitel Bali Nusa Dua Resort kamu bisa mewujudkan pernikahan indoor yang mewah dan berkesan.

Mengusung Konsep Bali-Prancis yang Mewah

Hal unik yang ditawarkan dari Resort ini adalah perpaduan keanggunan Prancis dan uniknya budaya Bali. Sofitel Bali Nusa Dua Resort berada di dekat pantai, jadi kamu bisa menggelar resepsi pernikahanmu dengan venue pantai yang mewah. Romantis dan tentu akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Ballroom dari Sofitel Bali Nusa Dua Resort ini pun cukup luas, sehingga mampu menyulap acara indoor kamu tak kalah serunya dengan venue outdoor. Sofitel Bali Nusa Dua Resort ini menawarkan 3 paket pernikahan dengan venue sesuai kebutuhanmu, pertama Le Mariage by Sofitel Bali, kedua Ocean De L’Amour, dan ketiga adalah Magnifique Moment.

Tertarik untuk menggelar pernikahan di Bali? Yuk, isi survey di bawah ini dan Fimela akan membantumu untuk mewujudkannya.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading