Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Menganggapmu Perempuan yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Ada seseorang yang menarik perhatianmu dan sikapnya tampak berbeda dari orang lain? Bahkan tanpa kamu sadari, bisa jadi selama ini dia menganggapmu perempuan yang menyenangkan. Sehingga dia senantiasa menemukan kenyamanan dan kebahagiaan tiap kali menghabiskan waktu bersamamu.

Saatnya untuk lebih peka lagi memperhatikan sikapnya tiap kali berada di dekatmu. Berikut ini lima tanda umum bahwa sebenarnya dia menganggapmu perempuan yang menyenangkan. Sehingga kemungkinan untuk menjalin hubungan yang lebih istimewa lebih terbuka.

 

 

1. Selalu Meresponsmu

Setiap hal yang kamu ceritakan selalu ia respons. Bahkan dia sering menyambutmu dengan senyuman dan tawa. Banyak hal yang kamu sampaikan kepadanya ditanggapi dengan banyak hal menyenangkan juga. Berbagai hal bisa jadi bahan pembicaraan seru saat bersamanya.

 

 

2. Sering Melibatkanmu ke Banyak Hal

Baginya, suatu acara kurang lengkap tanpa kehadiranmu. Sehingga tiap kali ada kesempatan, dia akan melibatkanm ke banyak hal. Dia sering mengajakmu untuk terlibat dalam berbagai aktivitas dan kegiatan yang ia lakukan. Bahkan sebisa mungkin memberi ruang dan waktu khusus untukmu.

 

 

3. Melakukan Hal-Hal Khusus Untukmu

Dia kadang memberi kejutan kecil. Bahkan memperlakukanmu dengan cara khusus pada hari-hari tertentu. Melihatmu bahagia membuatnya makin bahagia. Bahkan membuatmu tersenyum menjadi hal yang menyenangkan untuknya.

 

 

4. Sering Tersenyum dan Tertawa

Raut wajahnya senantiasa berseri-seri tiap kali bersamamu. Banyak senyum dan tawa yang ia hadirkan saat bersamamu. Ada suasana menyenangkan yang dibangun ketika menghabiskan waktu bersama. Begitu banyak hal yang dilakukan jadi lebih bermakna dan istimewa ketika bersama.

 

5. Punya Selera Humor yang Sama

Bercanda dengannya terasa bebas dan lepas. Begitu banyak hal yang bisa diperbincangkan dan ditertawakan. Ada kenyamanan dan ketenangan yang terbentuk tiap kali membahas hal-hal receh. Semacam ada frekuensi yang sama saat sedang berkomunikasi.

Kalau ada orang yang memperlihatkan tanda-tanda di atas tiap bersamamu, jaga hubungan yang ada sebaik mungkin. Kalau memang jalan takdir membawamu dan dia menjalin hubungan yang lebih serius, nanti waktu yang tepat akan tiba dengan sendirinya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading