Sukses

Relationship

Rekomendasi Dekorasi Pernikahan dengan Venue Pantai di Bali

Fimela.com, Jakarta Pulau Bali tak hanya menjadi tujuan wisata, tapi banyak orang memimpikan pulau ini sebagai venue pernikahan. Mengikat janji suci dengan keindahan alam Bali tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Tak hanya buatmu tapi juga tamu undangan.

Punya impian untuk menggelar pernikahan di Bali? Rekomendasi dekorasi pernikahan ini bisa menginspirasimu. Mulai dari simpel hingga yang mewah. Tentu semua bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu.

Yuk, intip dekorasinya berikut ini.

Konsep Venue Rustic

Dekorasi rustic memang peka zaman dan tetap cantik di segala venue. Gunakan unsur kayu dan daun-daun yang menggambarkan suasana alam yang tenang. Rustic akan membuat dekorasimu terkesan hangat dan akrab.

Klasik

Klasik bukan berarti tidak terkesan. Dekorasi klasik sangat cocok buat pasangan yang tidak suka ribet. Kesan simpel dan sederhana akan membuat kehangatan buatmu dan tamu undangan. Konsep klasik ini akan terlihat perfect bagi kamu yang berencana menikah dengan venue pantai.

Nuansa Putih di Pantai

Warna puti yang simpel tak akan mengurangi kemewahan pesta pernikahanmu. Justru ornamen warna putih ini menambah kesan elegan di dekorasi venuemu. Warna puitih dan indahnya pantai akan menjadi perpaduan yang tepat.

Dekorasi yang Mewah

Kamu bisa mewujudkan dekorasi mewah dengan venue pantai. Tambahkan lampu-lampu yang lengkap akan menambah kesan glamor pada dekorasi venue pernikahanmu. Siapkan venue yang bisa mengakomodir konsep semi outdoor. Di bawah gemerlapnya lampu, kamu bisa menggelar pesta dansa.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan Stervan Kansil dan Hannah Prisca. Mereka mengabadikan momen janji suci di Sofitel Bali Nusa Dua Resort. Tempat yang cocok untuk mewujudkan resepsi pernikahan impianmu.

Cek beberapa foto pernikahan mereka berikut ini.

Rekomendasi Vendor:

Bride's MUA @jessicacendana

  • Bridesmaid MUA @meliamomiji
  • Design & artwork by @feliciaatanjaya
  • Bride shoes by @cavaprive
  • Sound, Lighting & Disco Ball by @gloriaproduction.official
  • Gown by @elsiechrysila @sincewemetbridal
  • Jewelry by @brilliance.nh @nadyaoctavianihermanto
  • Decor by @sweetbellaproject
  • Photograph by @venemapictures
  • Venue at Sofitel Bali Nusa Dua Resort

Berencana untuk menikah di Bali? Jawab survey singkat berikut ini dan dapatkan info terupdatenya.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading