Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Menyukaimu dan Ingin Tumbuh Bersama Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Dia tak hanya menyukaimu. Lebih dari itu, dia ingin bisa menghabiskan sisa hidup dan tumbuh bersama lebih baik denganmu. Dia ingin kebersamaan yang lebih bermakna dan hubungan yang kuat untuk masa depan yang lebih baik.

Seseorang yang ingin tumbuh berdua lebih baik bersamamu biasanya menunjukkan sejumlah sikap ini. Mari kita coba uraikan satu per satu di sini, ya. Kalau ada seseorang yang menunjukkan sikap-sikap seperti ini, ada kesempatan untuk bisa merangkai kebahagiaan bersamanya.

 

 

1. Dia Tidak Membuatmu Minder

Dia punya kelebihan dan keistimewaan sendiri. Namun, dia tak berlagak yang paling baik atau menonjol. Dia tetap memperlakukanmu dengan baik. Tidak semena-mena dalam memperlakukanmu dan tak pernah membuatmu merasa ciut atau minder. Dalam upaya untuk membimbing ke arah lebih baik pun tidak dengan paksaan atau cara yang keras.

2. Dia Tidak Minder di Depanmu

Selain tidak membuatmu minder, dia juga tidak minder di depanmu. Ketika dia tahu kamu punya kelebihan sendiri, dia ikut bangga dan menjadi pendukung untuk membantumu jadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Saat dia tahu kamu punya impian besar, dia pun senantiasa jadi penyemangat yang membuatmu bergerak maju.

3. Dia Bertanggung Jawab

Dia menyadari ada tanggung jawab baru yang akan dia punya saat menjalin sebuah hubungan baru. Secara sadar dia pun menerima tanggung jawab itu dan melakukan upaya terbaik untuk menjaga komitmen baru dalam hubungan jangka panjang. Saat sudah berkomitmen menjalin sebuah hubungan, dia akan benar-benar serius menjaga kelangsungan dan keutuhan hubungan tersebut.

4. Dia Punya Impian yang Ingin Diwujudkan Bersamamu

Bersama-sama denganmu, dia punya harapan dan impian yang dicapai. Ada masa depan yang ingin ia rangkai bersamamu. Hal ini pun kemudian yang menjadi motivasi atau penyemangat sendiri untuk membantumu terdorong juga untuk jadi pribadi yang lebih baik. Kesamaan impian atau tujuan ini pun menjadikan hubungan terasa lebih bermakna.

5. Dia Terbuka dalam Berkomunikasi

Komunikasi yang baik menjadi kunci penting hubungan yang kokoh. Saat dia sudah terbuka diajak berkomunikasi dan mudah diajak bicara saat harus menyelesaikan suatu masalah, maka dia memang punya kualitas sebagai pasangan yang bisa diajak tumbuh bersama. Menjalin hubungan bersamanya memang akan diwarnai sejumlah tantangan baru, tetapi itu bukan penghalang untuk membangun hubungan yang kokoh dan kuat.

Semoga dengan orang yang tepat, kamu pun bisa tumbuh jadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu, ya. Hubungan yang dijalin semoga senantiasa langgeng dan harmonis.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading