Berencana Menikah dengan Venue Glamping di Bali? Siapkan 3 Hal Ini

Ayu Puji Lestari26 Agu 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 26 Agu 2022, 13:45 WIB
Pernikahan venue glamping

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah momen penting dalam hidup. Tahap kehidupan yang perlu dirayakan. Ada yang memilih intimate pun memilih glamour. Tak hanya itu, pilihan venue pun semakin banyak dan beragam.

Jika selama ini hanya sebatas hotel, kapel, taman bunga, atau pantai. Kini ada pilihan glamping. Pilihan venue pernikahan ini banyak diminati seiring dengan semaraknya glamping sebagai pilihan liburan yang menyenangkan.

Buat kamu yang akan merayakan pernikahanmu dengan venue glamping, coba perhatikan beberapa hal ini. Apa saja? Cek penjelasannya di bawah ini.

Pilih Waktu yang Tepat

Fimela Event
Pernikahan dengan venue glamping pastikan memilih waktu yang tepat/copyright Bali Beach Glamping

Acara pernikahan dengan venue glamping memang menawan dan luar biasa. Namun, kamu perlu pahami jika salah satu tantangan menggelar pernikahan di outdoor adalah cuaca. Agar acara pernikahanmu terbebas dari cuaca ekstrim pastikan kamu memilih tanggal yang pas dan pastikan cuaca aman.

Kesesuaian Venue dan Dress yang Kamu Pilih

Pernikahan adalah momen yang tak terlupakan. Tentu kamu ingin tampil maksimal dengan outfit terbaik. Buat kamu yang ingin menggelar pernikahan di glamping, pastikan memilih dress yang nyaman. Pakaian dengan bahan yang ringan sangat disarankan untuk pesta pernikahan dengan venue glamping. Alas kaki pun  perlu kamu pikirkan. Alas kaki non high-heels adalah pilihan yang tepat.

Akomodasi Menuju Venue

Fimela Event
Akomodasi untuk ke venue perlu dipertimbangkan/copyright Bali Beach Glamping

Salah satu tantangan terbesar saat akan menggelar pernikahan dengan venue glamping adalah transportasi menuju ke venue. Maka pastikan kamu menyiapkan akomodasi yang tepat. Jadi selain memilih venue glamping yang baik, pastikan kamu cek akomodasi untuk menuju venue. Apakah jalannya cukup mudah ditempuh, apakah aman untuk segala usia tamu? Dan lain sebagainya.

Sahabat Fimela, demikian 3 hal yang perlu kamu perhatikan saat akan menggelar pernikahan dengan venue glamping. Tertarik untuk menggelar pernikahan dengan venue glamping? Yuk, isi survey singkat ini dan Fimela akan membantumu untuk mewujudkannya.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela