Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Sulit Jatuh Cinta, Butuh Waktu Lama untuk Mendekatinya

Fimela.com, Jakarta Perihal jatuh cinta, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk jatuh cinta. Ada orang-orang yang sangat mudah jatuh cinta bahkan pada pandangan pertama. Tapi tidak sedikit orang yang harus didekati dalam waktu lama dan berpikir berulang kali untuk menerima cinta dari orang yang benar-benar tulus padanya. 

Mengutip dari laman liputan6.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat sulit buat jatuh cinta. Para pemilik zodiak ini selalu punya alasan untuk mempertahankan status singlenya. Ia perlu waktu yang sangat lama untuk benar-benar yakin bahwa dirinya jatuh cinta atau sekedar kagum pada orang lain. Siapa saja kira-kira zodiak tersebut?

Virgo

Zodiak pertama yang sangat sulit jatuh cinta adalah virgo. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang mengharapkan segala kesempurnaan dalam hidupnya. Karena harapan inilah, ia pun menginginkan pasangan yang sempurna dan menurutnya sepadan bahkan lebih baik darinya. Virgo adalah tipe yang tak mudah jatuh hati pada orang lain. 

Meski sangat sulit jatuh cinta, saat ia benar-benar jatuh cinta ia akan sangat setia, penuh ketulusan dan memperlakukan pasangannya sebaik mungkin.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah pribadi yang sangat sulit jatuh cinta selanjutnya. Pemilik zodiak ini begitu pemilih soal pasangan hidup. Ia akan benar-benar jatuh cinta pada orang yang sudah ia kenal dekat dalam waktu lama. Ia juga akan benar-benar jatuh cinta ketika telah menemukan orang yang benar-benar tepat untuk ia percaya.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga termasuk zodiak yang sangat sulit jatuh cinta. Butuh waktu lama untuk seseorang yang ingin dekat apalagi menjadi pasangan aquarius. Sebagai pribadi yang terkenal mandiri, penuh percaya diri dan terkadang sangat suka menyendiri, belum memiliki pasangan dalam hidup bukan suatu masalah baginya. 

Sagitarius

Hampir sama dengan aquarius, mereka yang berzodiak sagitarius juga sangat sulit jatuh cinta karena pribadinya yang mandiri. Pemilik zodiak ini butuh waktu lama untuk menyadari bahwa ia membutuhkan seorang pendamping hidup. Butuh waktu yang lama bagi zodiak ini untuk menyadari bahwa kehadiran cinta yang tulus di hidupnya mampu memberi warna dan cerita baru. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat sulit jatuh cinta. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading