Sukses

Relationship

7 Tanda Pria yang Hanya Ingin Mempermainkan Perasaanmu Saja

Fimela.com, Jakarta Tidak selamanya pria yang dekat denganmu itu benar-benar jatuh cinta dan serius padamu. Serius dalam artian, ia memang ingin mengenalmu lebih jauh, tulus memberikan perhatian dan benar-benar merindukanmu atau bahkan menghabiskan sebagian besar waktunya denganmu.

Tentunya, kamu perlu berhati-hati dengan pria yang mungkin tidak serius menjalin hubungan. Pria tipe ini dapat menyakiti hatimu. Nah, untuk mengetahui, apakah gebetanmu termasuk pria dengan tipe yang suka mempermain perasaan? Jika kamu ingin mengetahunya, beberapa tanda berikut mungkin dapat membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Perubahan suasana hati

Dia bermuka dua, terkadang dia mungkin terlalu murung dan terlalu gembira. Dia sepertinya tidak pernah memiliki hari yang normal denganmu. Akan ada hari-hari ketika dia mengabaikanmu dan mudah marah karena hal-hal kecil dan hari-hari ketika dia hanya ingin berada di dekatmu sepanjang hari, sangat membutuhkan-mu.

2. Dia hanya muncul saat kamu dibutuhkan

Apakah pria ini hanya ada ketika dia membutuhkanmu, dan ketika tidak, kamu tidak mendengar kabar darinya untuk waktu yang lama? Maka orang itu hanya bermain-main dengan emosimu.

Pria sejati tidak akan melakukan ini pada cinta sejatinya. Sebaliknya, dia akan ada di sana sepanjang waktu memperlakukanmu seperti seorang ratu karena dia tidak ingin menyakiti perasaanmu atau membiarkanmu pergi dengan mudah.

3. Kamu melakukan hal-hal sesuai dengan waktunya

Dia hanya memberimu begitu sedikit waktunya? Dia sering membatalkan rencanamu bersama? Dia selalu lupa bahwa kalian berdua memiliki sesuatu untuk dilakukan karena dia selalu disibukkan dengan hal lain? Tidak hanya mengatakan bahwa kamu bukan prioritasnya, tetapi itu juga pertanda bahwa dia memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada bergaul denganmu.

4. Tidak ada percakapan yang mendalam

Dia selalu menghindari membicarakan hal-hal yang ingin kamu lakukan dengannya di masa depan dan sebaliknya, dia hanya ingin bersenang-senang denganmu. Dia lebih suka obrolan ringan dan rayuan daripada melakukan percakapan yang lebih mengenalmu.

5. Tidak tertarik dengan hidupmu

Dia mungkin bertanya kepadamu pertanyaan dasar seperti 'di mana kamu tinggal' atau 'berapa banyak saudara kandung yang kamu miliki' pada kencan pertamamu, tetapi dia segera menghapusnya dalam benaknya karena kamu tidak hanya mengambil ruang dalam hidupnya.

Dia ragu untuk bergaul dengan keluarga atau temanmu. Dia bahkan tidak tahu rasa es krim apa yang kamu suka atau jenis film yang kamu nikmati. Jika orang tersebut benar-benar tertarik padamu, dia akan mengetahui hal terkecil tentang dirimu.

6. Dia menyembunyikanmu

Kamu sudah berkencan cukup lama sekarang tetapi dia masih belum memperkenalkanmu bahkan hanya kepada teman-temannya. Dia selalu mengatakan nanti tetapi dia tidak pernah benar-benar melakukannya. Bahkan ketika kalian berdua keluar bersama dan seorang teman yang dia kenal mendekati kalian berdua, dia tidak memperkenalkanmu sebagai pacarnya tetapi hanya seorang teman.

7. Dia tidak ingin kamu bertanya tentang dia

Pria yang baik akan selalu menyambut kesempatan untuk terbuka pada permpuan yang dia sayangi. Namun, jika orang ini ragu-ragu saat menjawab pertanyaanmu, maka ada yang salah dengan situasi itu.

Bersikap misterius memang menyenangkan di beberapa kencan pertama tapi jika kalian berdua sudah lama mengenal tapi masih belum tahu detail terkecil tentang dia, itu tandanya dia tidak ingin kamu terlalu dalam, terhubung dengan dia. Dia mungkin juga tidak menginginkanmu dalam hidupnya dan hanya melihatmu sebagai seseorang yang bisa dia gantikan ketika orang lain datang.

Well, itulah beberapa tanda yang menunjukkan tipe pria yang suka mempermainkan perasaan perempuan. Mulailah berhati-hati dan selektif dalam memilih pasangan, ya!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading