5 Tanda Dia Ingin Menjadi Pasangan Hidupmu

Endah Wijayanti10 Sep 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 10 Sep 2022, 12:45 WIB
perempuan dan pasangan ingin bersama

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang kini sedang dekat bisa jadi punya perasaan yang mulai berbeda. Awalnya dia hanya ingin berteman denganmu, tapi lama kelamaan dia mulai ingin menjalin hubungan yang lebih istimewa. Dia pun diam-diam punya keinginan untuk menjadi pasangan hidupmu.

Seseorang yang menyukai atau mencintaimu akan bersikap atau menunjukkan bahasa tubuh yang berbeda. Biasanya pria yang ingin menjadikanmu sebagai pasangan hidupnya akan memperlihatkan tanda-tanda seperti ini.

 

 

1. Dia Selalu Mencari Alasan untuk Dekat

perempuan dan tawa pasangan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/cherryandbees

Berbagai cara ia lakukan untuk dekat denganmu. Bahkan dia senang menghabiskan banyak waktu mengobrolkan banyak hal denganmu. Topik obrolan pun bisa bermacam-macam. Hal-hal kecil dan tampak remeh pun menjadi bahan obrolan yang terasa panjang dan menyenangkan.

 

 

2. Dia Berupaya Membuatmu Bahagia Tiap Saat

perempuan dan pasangan di sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Melalui caranya sendiri, dia berusaha membuatmu bahagia. Bahkan dia melakukan berbagia hal tak bisa demi bisa melihatmu tersenyum atau tertawa. Baginya, kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya juga. Bahkan dia dengan terang-terangan menanyakan apa yang kamu inginkan agar dia bisa mencoba memenuhinya dan mempersembahkannya untukmu.

 

 

3. Dia Melibatkanmu dalam Obrolan soal Masa Depan

perempuan dan pasangan sofa bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Dia makin sering meminta pendapatmu soal masa depan. Bahkan mulai mendengarkan pendapat dan meminta masukan soal rencana masa depannya. Tak hanya itu saja, dia juga makin sering mengajakmu membayangkan kebersamaan di masa depan. Ada hal-hal yang ingin ia lakukan bersamamu di sisa hidupnya.

 

 

4. Dia Membuatmu Lebih Dekat dengan Orang-Orang Terkasihnya

perempuan dan pasangan setia
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Dragon+Images

Kamu mulai dikenalkan ke teman, sahabat, dan keluarganya. Dia makin sering mengenalkanmu ke orang-orang terkasihnya. Bahkan mulai sering mengajakmu ke acara-acara yang dihadiri orang-orang tercintanya. Tak hanya itu saja, dia pun sering secara khusus menemanimu untuk mengajak bicara atau mengobrol dengan teman, sahabat, hingga orangtuanya.

 

 

5. Dia Selalu Berusaha Ada Untukmu

perempuan membawa bunga cinta
ilustrasi pasangan berpelukan/Hananeko_Studio/Shutterstock

Kamu sudah jadi bagian dari prioritas hidupnya. Sehingga dia selalu berusaha untuk ada untukmu. Tiap kali kamu meminta bantuan atau pertolongannya, dia berusaha untuk selalu ada. Tak hanya itu saja, dia juga kerap menawarkan diri untuk menemani atau mendampingimu tiap kali bepergian atau sekadar menghabiskan waktu bersantai bersama.

Jika dia memang serius ingin menjadi pendamping hidupmu, dia pasti akan mengutarakannya dan takkan membuatmu bingung. Tapi kalau dia malah terus menerus membuat perasaanmu terombang-ambing, sepertinya tak perlu berharap berlebihan padanya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela