Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Punya Humor Bagus, Bisa jadi Pasangan Idaman!

Fimela.com, Jakarta Menurutmu, karakter pasangan idaman itu yang seperti apa, sih? Apakah harus good-looking? Cerdas? Berpenampilan menarik? Atau harus punya selera humor yang bagus?

Jika humoris adalah orang yang kamu cari untuk jadi kriteria pasangan idamanmu, coba cek zodiak di bawah ini. Menurut astrologi, zodiak berikut punya humor bagus dan pasti bisa jadi pasangan idaman. Penasaran, zodiak apa saja?

1. Leo

Semua pasti setuju kalau Leo adalah pasangan idaman setiap orang. Humornya bagus, bisa menghidupkan kembali suasana dan menaikkan mood orang di sekitarnya. Selain humoris, zodiak ini paling setia diantara ke-duabelas zodiak yang ada. Mereka bisa jadi teman, sahabat, dan pasangan yang super setia. Humoris, setia, pribadi yang seru, dan tidak membosankan! Kurang idaman apa lagi, coba?

2. Aries

Karakter utama dalam diri Aries sudah pasti percaya diri dan berani dalam bertindak seakan tidak ada yang menghalangi. Kelebihannya yaitu berani dalam membuat humor dan percaya jika humornya bisa tersampaikan dan diterima dengan baik. Bisa ditebak, Aries adalah orang yang kompetitif. Mereka menyukai tantangan, selain itu juga berpikir secara spontan. Jadi, saat sedang kepikiran jokes baru, alih-alih menyimpannya, Aries akan langsung unjuk gigi menyampaikan jokes barunya itu.

3. Gemini

Zodiak dengan humor yang segar dan menghibur. Kecerdasannya membuatnya bisa menempatkan dirinya dimana saja dan dengan mudah menyesuaikan kondisi. Tahu kapan harus bercanda dan kapan harus serius. Orang-orang bilang kekurangannya adalah banyak bicara dan suka bergosip. Tapi ternyata kebalikannya, ini menjadi kelebihan. Karena sifatnya yang banyak bicara, Gemini jadi bisa menjalin hubungan baik dengan banyak orang tidak hanya di lingkungan sebayanya saja.

4. Libra

Menjalani kehidupan dengan santai. Dalam kehidupan sehari-hari, membuat humor adalah hal yang sangat biasa bagi Libra. Berlambang timbangan, Libra menginginkan kehidupan yang seimbang, damai, dan tenteram. Selain menyukai keseimbangan dalam hidup, ternyata juga suka bersosialisasi. Dengan sifatnya yang mudah berkomunikasi dan senang membuat lelucon, mereka sangat mudah diterima oleh lingkungan.

5. Sagitarius

Punya rasa percaya diri yang tinggi, jangan heran kalau Sagitarius bisa sangat percaya diri saat menyampaikan humor atau leluconnya. Tapi, semuanya sudah dipikirkan agar humor yang disampaikan tidak terkesan kaku dan masih sopan. Dalam berhumor, Sagitarius sangat menghindari dark jokes, yaitu lelucon aneh dan mengerikan yang terkesan kasar dan menyindir.

Tidak ada salahnya untuk punya sisi humoris untuk bisa jadi pasangan idaman. Tapi, harus tahu waktu dan bisa menempatkan diri dengan tepat ya, kapan waktu serius dan kapan waktu bercanda.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading