5 Tanda Dia Menyukaimu dan Menyambut Cintamu

Endah Wijayanti18 Sep 2022, 09:15 WIB
Diperbarui 18 Sep 2022, 09:15 WIB
perempuan dan pasangan outdoor 1

Fimela.com, Jakarta Cinta tak berbalas atau cinta sepihak selalu menjadi hal yang menakutkan saat kita mencintai seseorang. Menyukai seseorang butuh keberanian tersendiri, khususnya ketika menghadapi penolakan. Namun, selalu ada peluang untuk bisa mendapat balasan cinta yang sama.

Berikut ini lima tanda dia juga menyukaimu. Saat dia menunjukkan tanda-tanda ini ada kemungkinan dia juga menyambut cintamu. Ada peluang cintamu berbalas.

 

 

1. Dia Mengajak Diskusi saat Ada Masalah

perempuan dan pasangan outdoor
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Kamu dan dia selama ini sudah cukup dekat. Sampai-sampai semakin ke sini dia semakin sering mengajakmu berdiskusi untuk menyelesaikan masalah bersama. Dari tiap hal yang dikerjakan dan diselesaikan bersama, kamu dan dia pun makin dekat. Mengutip buku How to Love, cinta sejati adalah ketika dua orang saling tukar pendapat, berbeda pendapat, dan menjadi semakin lengket dalam proses mengatasi konflik. Ketika sudah kompak dalam menyelesaikan suatu masalah, ada peluang hadirnya perasaan yang sama antara dirimu dan dirinya.

 

 

 

2. Dia Berani Jujur Soal Perasaannya

pasangan cinta romantis
ilustrasi perempuan kencan makan malam/Hananeko_Studio/Shutterstock

Dia tak membuatmu bingung. Tak membuatmu menebak-nebak isi hati dan perasaannya. Dia pun berani jujur dan terbuka soal perasaannya bahwa dia juga membuka hatinya untukmu. Serta, dia juga menunjukkan upaya untuk bisa membuatmu memahami dirinya dengan lebih baik lagi.

 

 

3. Dia Tampak Berbinar Tiap Kali Bertemu

perempuan dan tawa pasangan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/cherryandbees

Dalam setiap kesempatan bertemu, wajahnya tampak berbinar. Bahkan dia berupaya menunjukkan penampilan terbaiknya saat bertemu denganmu. Senyum dan tawa selalu hadir tiap kali dia menghabiskan waktu bersamamu. Ada kebahagiaan yang juga kamu rasakan saat bisa bersamanya.

 

 

4. Dia Berusaha Menyesuaikan Diri Denganmu

perempuan dan pasangan di sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Kamu dan dia punya sejumlah perbedaan, tapi itu tak menghalangi kebersamaan. Bahkan dia menunjukkan upaya untuk bisa menyesuaiakn diri denganmu. Kadang dia juga menyesuaikan jadwal atau kesibukannya demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu. Saat dia sudah berusaha menyesuaikan diri, maka ada kemungkinan besar kamu bisa menjalin hubungan yang selaras saat bersamanya.

 

 

5. Dia Ingin Tumbuh Bersamamu

perempuan dan pasangan sofa bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Ada impian dan target yang ingin ia capai. Kamu pun punya impian yang ingin kamu raih. Saat dia bisa mendukung impianmu dan sam-sama berusaha untuk tumbuh bersama, maka ada cinta yang berbalas. Kamu dan dia bisa jadi pasangan yang serasi untuk membangun hubungan yang kuat.

Selalu ada peluang seseorang yang kini sedang dekat akan membalas cintamu. Semoga kamu dan seseorang yang kamu cintai pada akhirnya bisa bahagia dan menjalin hubungan yang kuat bersama.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela