5 Hal yang Membuat Pria Otomatis Jatuh Cinta Padamu

Febi Anindya Kirana13 Sep 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 13 Sep 2022, 14:45 WIB
pasangan cinta bahagia

Fimela.com, Jakarta Bisakah kamu membuat pria jatuh cinta padamu? Tentu bisa, bahkan tanpa usaha atau tanpa kamu sadari. Namun semua itu terkadang juga butuh usaha. Pria akan secara otomatis jatuh cinta padamu jika kamu telrihat siap untuk dicintai. Ini sekian hal yang membuat pria otomatis jatuh cinta padamu.

1. Kamu memperbaiki diri sendiri

cinta bahagia
ilustrasi pasangan kencan/TimeImage Production/Shutterstock

Kamu belajar menyudahi kekanak-kanakanmu, mengurangi kebiasaan buruk dan menjadi pribadi yang lebih positif. Semua itu akan menciptakan daya tarik tersendiri di mata banyak orang, termasuk para pria. Secara alami ketika kamu memperbaiki diri, maka akan lebih banyak aura positif yang keluar, dengan begitu kamu juga akan menarik lebih banyak orang baik dan orang-orang yang menyukaimu bahkan mencintaimu.

2. Menjadi versi terbaik dirimu

couple romantis bahagia
ilustrasi pasangan cinta/mae_chaba/Shutterstock

Kamu mulai rutin olahraga dan mengatur pola makan agar mendapatkan berat badan ideal, kamu menekuni hobi dan belajar banyak hal agar keterampilan dan wawasanmu bertambah, kamu juga memperbaiki cara dandan dan belajar pakai makeup, bahkan kamu belajar untuk lebih bersabar dan menerima keadaan, semua itu demi menjadi versi dirimu yang terbaik. Kamu melakukannya untuk dirimu sendiri, tapi itu pasti akan menarik perhatian orang lain untuk jatuh hati padamu.

3. Bersikap dan berkata yang baik

jatuh cinta bahagia bicara
ilustrasi pasangan kencan/Dragon Images/Shutterstock

Bagaimana pun, cantik fisik saja tidak cukup, kecantikan yang abadi adalah dari hati. Itu bisa dimulai dengan menjaga sikap dan ucapan. Bersikap baiklah kepada orang lain, sopan kepada siapa saja saat berinteraksi, menghargai orang lain, mengurangi kebiasaan julid, menyalahkan orang lain atas apa yang terjadi padamu, belajar memaafkan dan lain sebagainya. Dengan menjaga sikap dan ucapan, kamu akan menumbuhkan kecantikan hati. Meski tak terkihat dari luar tapi percayalah itu terpancar alami.

4. Bisa dipercaya

hubungan cinta
ilustrasi mantan/copyright Shutterstock

Orang yang bisa dipercaya selalu lebih banyak disukai daripada yang suka berbohong, berkhianat dan apalagi membeberkan aib orang atau membicarakan keburukan orang dari belakang. Jadilah perempuan yang bisa dipercaya dan diandalkan maka pria akan menilaimu dengan positif juga. Ada banyak faktor yang bisa membuat pria jatuh cinta, dan mereka jelas butuh perempuan yang bisa dipercaya untuk dicintai dengan hati.

5. Menunjukkan kepedulian

couple romantis
ilustrasi pasangan cinta/gpointstudio/Shutterstock

Pria seringkali jatuh cinta pada perempuan yang peduli padanya. Bahkan jika kamu melakukan itu atas datas khawatir sebagai teman atau kenalan. Pria mudah sekali salah paham dan menganggap kebaikan dan perhatianmu itu adalah bentuk rasa sayang. Banyak pria mungkin akan jatuh cinta padamu karena kamu lemah lembut, peka terhadap perasaan orang lain dan selalu peduli. Siapa pun yang diperhatikan pasti hatinya akan luluh juga.

Jadi jangan heran jika banyak pria otomatis jatuh cinta padamu jika kamu punya sekian hal di atas, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓