5 Tanda Dia Ingin Menjalin Hubungan Lebih Serius Denganmu

Endah Wijayanti14 Sep 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 14 Sep 2022, 14:15 WIB
bridezilla dan tanpa pesta

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang tadinya berawal dari pertemanan atau persahabatan bisa beranjak ke jenjang yang lebih serius: pernikahan. Seseorang yang kini membersamaimu pun bisa jadi sudah memiliki niat dan keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih serius denganmu. Dia ingin menjadi pasangan hidupmu dan menghabiskan sisa hidupnya denganmu.

Pria yang ingin menjalani hubungan lebih serius denganmu bisa memperlihatkan sejumlah pertanda. Walau tanda-tanda ini bukan patokan mutlak, tapi setidaknya dengan lebih peka menyikapi pertanda yang ada kita bisa lebih mudah menata hati dan mengatur ekspektasi.

 

 

 

 

1. Dia Mencurahkan Lebih Banyak Perhatian Padamu

bridezilla dan taaruf
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Vershinin89

Mengutip buku How to Love, cinta adalah ketertarikan dan perhatian terhadap suatu objek. Dalam hubungan romansa pria dan perempuan, saat ada lebih banyak perhatian yang dicurahkan maka ada cinta yang juga makin kuat. Kalau dia akhir-akhir ini makin sering mencurahkan waktu dan energinya untukmu, ada kemungkinan dia punya niat menjalin hubungan lebih serius denganmu.

2. Dia Mengutarakan Rencana untuk Bisa Bersamamu

bridezilla dan restu mertua
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/tawanlubfah

Dia tak membuatmu bingung. Juga tidak mempermainkan perasaanmu. Dia dengan sikap yang dewasa mengutarakan keinginan dan rencana untuk bisa bersamamu. Ada hal-hal soal masa depan yang ia bicarakan bersamamu. Bahkan dia sangat peduli dan memperhatikan sudut pandangmu atas hal yang sedang dibahas bersama.

 

 

 

 

3. Dia Tidak Memaksamu Berubah

bridezilla dan 35 tahun
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Chawanakorn.s

Ada kebebasan dan kenyamanan yang kamu rasakan saat bersamanya. Dia tak pernah memaksamu berubah. Justru dia memberi lebih banyak ruang dan kesempatan bagimu untuk senantiasa tumbuh dan berkembang sebagai pribadi yang lebih baik. Dia menerimamu dengan semua kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki.

4. Dia Ingin Mengenal Lebih Banyak Orang Terdekatmu

bridezilla dan modal tiga juta
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Vershinin89

Makin lama dia menunjukkan ketertarikannya untuk lebih mengenal orang-orang terdekatmu. Mulai dari teman, sahabat, hingga orangtuamu, semua orang terdekatmu ingin ia kenal dengan lebih baik lagi. Dia ingin menjalin hubungan yang baik dan langgeng bersamamu, dan salah satu cara mengupayakannya adalah dengan menjalin hubungan yang baik pula bersama orang-orang yang sudah lebih dulu menyayangimu.

 

 

5. Dia Melibatkanmu ke Berbagai Aspek Penting Hidupnya

bridezilla dan restu
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/bluefinpim

Kamu pun mulai dikenalkan kepada orang-orang terdekatnya. Kamu menjadi pendengar pertama untuk hal-hal penting dan besar dalam hidupnya. Selain itu, kamu juga makin sering diajak ke acara-acara sosial dan publik bersamanya. Dia sama sekali tak merasa minder atau ragu memperkenalkanmu sebagai orang istimewa dalam hidupnya.

Semoga dengan seseorang yang kini ada dan sedang dekat, kamu bisa mendapatkan hubungan yang kuat dan langgeng, ya.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela