5 Tanda Dia Menyukaimu dan Sedang Merindukanmu

Endah Wijayanti15 Sep 2022, 08:15 WIB
Diperbarui 15 Sep 2022, 08:15 WIB
pejuang LDR

Fimela.com, Jakarta Salah satu tanda seseorang menyukai atau mencintaimu adalah dia mulai makin sering merindukanmu. Walau baru saja berjumpa, dia sudah ingin bertemu lagi. Hubungan yang saat ini masih sebatas teman pun ada kemungkinan menjadi pasangan.

Berdasarkan sejumlah pengalaman, seorang pria yang mulai menyukaimu dan sedang merindukanmu akan menunjukkan tanda-tanda berikut ini. Walau tak semua hubungan dan cara berkomunikasi tiap orang bisa disamaratakan, setidaknya dengan mengetahui hal-hal ini bisa bantu menata hati dan perasaanmu.

 

 

1. Dia Menghubungimu untuk Hal-Hal yang Sepele

komunikasi ldr
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com

Ada peningkatan intensitas komunikasi. Dia makin sering menghubungimu. Bahkan sering mengontakmu untuk membicarakan hal-hal yang sebenarnya sederhana dan sepele. Tak hanya itu saja, dia sering menjadi orang pertama yang menanyakan kabarmu. Dia pun selalu menyambut setiap pesan teks dan teleponmu dengan antusias.

 

 

2. Dia Makin Sering Berbagi Lelucon

perempuan dan pasangan ingin bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Sumetee+Theesungnern

Membuatmu tertawa menjadi hal yang membahagiakan untuknya. Bahkan tawamu menjadi hal yang paling ia rindukan saat sedang tak bersama. Bahkan ketika baru berjumpa, dia kerap meneleponmu untuk mendengar tawamu. Semua hal tentangmu membuat harinya terasa lebih berwarna.

 

 

3. Dia Sering Membuat Rencana Khusus Untukmu

perempuan dan pasangan outdoor 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Sebelum mengajakmu bertemu, dia berusaha untuk mengatur waktu dan tempat yang sesuai dengan keinginan dan bisa memberimu kenyamanan. Dia rela meluangkan waktu dan energinya untuk bisa memiliki kebersamaan yang berkesan denganmu. Kalau ada janji yang belum bisa ia tepati, dia selalu berusaha untuk menggantinya atau memperbaikinya dengan rencana yang lebih menyenangkan.

 

 

 

 

4. Dia Makin Kerap Meniru Kebiasaanmu

perempuan dan pasangan minum kopi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Ada hal-hal yang kamu sukai dan minati. Selain itu, kamu juga punya kebiasaan-kebiasaan tertentu yang membuatmu unik atau berbeda. Ketika dia makin kerap meniru kebiasaanmu atau mulai mengikuti hal-hal yang kamu suka, ada kemungkinan dia makin menyukaimu. Saat sedang berjauhan, meniru kebiasaanmu menjadi hal yang bisa mengobati rindunya.

5. Dia Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Dirimu

perempuan dan pasangan yang tampak bahagia
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Kiwis

Banyak hal yang ia tanyakan kepadamu. Dia makin sering mengulik dan bertanya banyak hal kepadamu tentang kehidupanmu dan kesibukanmu. Bahkan dia juga tertarik dengan kenangan-kenangan masa kecilmu. Dia pun membagi banyak cerita dan kenangan tentang dirinya kepadamu untuk membantumu bisa berbagi lebih banyak hal lagi.

Kalau dia memang serius menyukaimu, dia pasti akan jujur mengutarakannya. Semoga dengan seseorang yang tepat, kamu pun bisa menjalin hubungan yang bahagia dan langgeng, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela