5 Tanda Dia Bahagia Menjalin Hubungan Denganmu

Endah Wijayanti18 Sep 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 18 Sep 2022, 12:45 WIB
cinta pertama dan tatapan mata

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan seseorang memang butuh komitmen yang kuat. Apalagi jika ingin menjalin hubungan jangka panjang yang langgeng dan harmonis, maka memang perlu mengupayakan rasa cinta dan bahagia bisa hadir dalam perjalanannya. Kamu dan dia yang kini menjalin hubungan denganmu punya peluang bisa bahagia bersama.

Ada lima hal yang paling kentara saat dia merasa bahagia bersamamu. Saat kamu menemukan atau bisa merasakan tanda-tanda ini, ada kemungkinan dia merasa beruntung dan bahagia menjalin hubungan istimewa ini bersamamu.

 

 

1. Dia Suka Berlama-lama saat Bersamamu

perempuan dan pasangan yang tampak bahagia
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Kiwis

"Love doesn't make the world go around. Love is what makes the ride worthwhile."—Fraklin P. Jones

Ketika berjumpa, dia ingin menghabiskan banyak waktu bersamamu. Setiap obrolan terasa sangat mengalir saat bersamanya. Selain itu, dia selalu menghadirkan banyak topik baru ketika menghabiskan waktu bersamamu. Saat obrolan terasa mengalir dan nyaman, ada ikatan yang makin kuat terbentuk dalam hubungan.

 

 

2. Dia Sering Meminta Pendapatmu

perempuan dan pasangan minum kopi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

"Love does not consist in gazing at each other, but in looking outward together in the same direction."—Antoine de Saint-Exupéry

Pendapatmu dan sudut pandangmu menjadi aspek penting dalam hidupnya. Bahkan ketika akan membuat pilihan atau keputusan penting, dia selalu ingin mendengar masukan darimu. Saat dia makin sering meminta pendapat darimu, ada pertanda baik dia selalu menemukan kebahagiaan baru tiap kali bisa melibatkanmu dalam aspek penting hidupnya.

 

 

3. Dia Menjadikanmu Prioritas

pasangan tersenyum
ilustrasi perempuan tertawa/Photo by YAKOBCHUK VIACHESLAV (Shutterstock)

"The greatest thing you'll ever learn is just to love and be loved in return."—Moulin Rouge!

Tentu saja dia juga punya prioritas dan hal-hal penting lain dari hidupnya yang perlu dia urus. Namun, sosokmu sudah menempati salah satu prioritas penting juga dalam hidupnya. Walaupun dia belum sempurna, tapi dia senantiasa berusaha untuk membuatmu nyaman atau memenuhi kebutuhanmu walau kamu tak memintanya.

 

 

4. Dia Mengingat Kebiasaanmu

pasangan cinta romantis
ilustrasi perempuan kencan makan malam/Hananeko_Studio/Shutterstock

"Maybe you don't need the whole world to love you. Maybe you just need one person."—Kermit the Frog

Diam-diam dia memperhatikan kebiasaanmu. Bahkan hal yang sudah jadi kebiasaan lamamu mulai ia perhaitkan dan tandai. Sesederhana kebiasaan makan atau makanan favoritmu, dia sudah hafal itu semua. Saat seseorang tulus mencintai kita, biasanya dia akan menaruh perhatian yang lebih besar pada kita.

 

 

5. Dia Mengingat Hari-Hari Penting

perempuan dan pasangan outdoor 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

"Love is something eternal; the aspect may change, but not the essence."—Vincent Van Gogh

Saat dia bisa mengingat hari atau momen penting, dia jelas orang yang spesial. Adakalanya dia memberi kejutan kecil. Tapi setiap kali bisa mengingat momen atau hari istimewa, dia berusaha untuk menunjukkan upayanya untuk membuatmu juga merasa bahagia dengan caranya sendiri.

Semoga dia yang kini menjalin hubungan denganmu bisa menjadi sosok yang bisa diajak melangkah bersama untuk hidup yang lebih baik, ya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela