Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Sering Patah Hati Karena Suka Berharap Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Patah hati merupakan hal yang tak diinginkan oleh siapapun. Karena patah hati, seseorang tak hanya merasa kecewa tetapi juga bisa berisiko stres hingga depresi. Mengenai patah hati, ini tak melulu karena kesalahan orang lain. Beberapa orang nyatanya sangat sering patah hati karena ia suka berharap berlebihan akan suatu hal termasuk berharap lebih pada perasaan orang lain. 

Mengutip dari laman msn.com, ada beberapa zodiak yang sering patah hati karena mereka suka berharap berlebihan. Para pemilik zodiak ini dikenal suka berekspektasi terlalu tinggi akan kebaikan dan keramahan orang lain terlebih orang yang disukainya. Siapa saja mereka?

Capricorn

Zodiak pertama yang sering patah hati karena suka berharap berlebihan adalah capricorn. Pemilik zodiak ini sering menganggap kebaikan orang lain secara berlebihan. Ia juga akan menganggap keramahan orang yang disukai adalah perasaan cinta padanya. Dan ketika pemilik zodiak ini tahu akan perasaan sebenarnya dari orang yang baik padanya, ia akan menjadi sangat patah hati. 

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga sering patah hati karena harapannya sendiri. Leo sering berharap lebih pada segala sesuatu termasuk cinta. Dan ketika harapan itu tak sesuai dengan kenyataan yang ada, ia akan sangat marah. Ia juga rentan sakit hati dan menyalahkan orang lain atas apa yang menimpanya.

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang sering patah hati. Pemilik zodiak ini sering menilai lebih kebaikan orang lain seperti halnya capricorn. Libra sering dibutakan oleh cinta dan kebaikan yang tak tulus padanya. Karena kelemahannya yang mudah empati dan simpati ke orang lain, ia akhirnya juga sering dibuat patah hati dan kecewa. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat sering patah hati karena suka berharap berlebihan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading