12 Cara Move On Saat Putus Cinta Berdasarkan Zodiak Kita

Novi Nadya06 Okt 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 10 Okt 2022, 00:09 WIB
pasangan bertengkar

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sudah mengetahui ciri-ciri dasar zodiak masing-masing? Apakah hal itu bisa mempengaruhi hubungan kita? Lebih spesifiknya gaya putus cintamu.

betches.com menulis apa yang diungkap horoskop kita tentang gaya putus cinta. Namun di balik itu, juga tersirat tentang bagaimana yang dilakukan zodiak untuk move on. Yuk, kita simak; 

Aquarius

Meskipun Aquarius suka menganggap dirinya sebagai ratu es yang berhati dingin, realitanya, mereka menginginkan seseorang untuk meruntuhkan temboknya. Maka itu, saat Aquarius putus dengan seseorang, ia cenderung menjadi dingin dan bersembunyi kembali.

Namun, mereka tidak suka mengirim teks sentimental ke mantan. Sebab mereka menghargai kemandirian dalam hubungan dan cenderung tidak bergantung pada orang lain. 

 

Pisces

Pisces akan berkembang saat berstatus single dan tak memiliki masalah saat mereka kembali melajang setelah putus cinta. Karena itu, mereka menganggap enteng romansa, yang berarti saat putus cinta, hidup Pisces tidak akan berantakan.

Aries

Sikap kerasnya membuat mereka tidak takut untuk memberi tahu seseorang bahwa kamu menyukainya. Hal ini juga berlaku saat Aries putus cinta.

Mereka bisa mengirimkan pesan pada mantan dengan isi "I'm over it". Dan ia pun bisa dengan mudah move on dari putus cinta.

 

 

Taurus

Taurus adalah orang yang seimbang dalam segala hal, yang juga dapat diartikan memiliki keselarasan antara fisik dan emosional. Kamu akan memikirkan bagaimana menjalani hubungan yang manis, namun saat putus, kamu tidak akan terlalu lama bersedih dengan cinta yang hilang.

 

 

Gemini

putus cinta patah hati
ilustrasi pasangan putus/TimeImage Production/Shutterstock

Mereka sosok yang begitu bimbang, sehingga akan merasakan seperti baru saja kehilangan cinta sejati, dan hari berikutnya merasa memiliki kebebasan terbaik. Kamu juga sering berubah, kadang emosi melanda, namun seketika akan baik-baik saja.

 

 

Cancer

Hidup mereka begitu stabil sehingga banyak orang yang datang untuk meminta nasihat. Seperti teman yang sedang patah hati, akan banyak mendatangi untuk meminta masukan.

Namun, saat mereka menghadapi perpisahan dalam hubungan, menjadi hal sulit. Mereka akan menguntit mantan di media sosial untuk memastikan mereka baik-baik saja. Dan hal itu membuat Cancer merasa lebih baik, karena berpikir mantan hidup lebih baik tanpa mereka.

 

 

Leo

Mereka siap kembali pada mantan saat hari pemutusan hubungan. Sebab mereka seringnya menghindari sakit hati dan emosi saat terjadi putus cinta.

Namun saat menemukan orang yang disuka, mereka kembali menyadari untuk mengeluarkan pesona terbaik dalam diri.

 

 

Virgo

Saat Virgo jatuh cinta, mereka akan berkomitmen setia yang tidak terpisahkan. Mereka biasanya terjebak dalam hubungan kedaluwarsa.

Namun, begitu bertemu dengan cinta dalam hidup lainnya, ia akan mentransfer semuanya. Seperti menguras habis rekening di tabungan mantan dan memindahkan ke pacar baru.

Scorpio

Begitu mereka membiarkan seseorang memasuki hatinya, mereka tidak akan pernah benar-benar membuatnya keluar, meski sudah putus. Namun saat putus cinta, mereka akan menggunakan daya tariknya untuk pulih dan bertemu seseorang yang memujanya.

Scorpio akan tetap merindukan orang yang tidak membalas perasaannya. Tapi mereka juga selalu jatuh cinta, jadi itu seimbang.

 

 

Sagitarius

Mereka adalah jiwa-jiwa bebas yang tidak suka merasa terikat. Saat mereka putus dengan seseorang, mereka bisa jadi bersemangat melihat hal apa yang terjadi setelahnya.

Mereka juga mempersiapkan penampilan baru, seperti memotong rambut dan berbelanja. Dan siap bertemu orang baru dari tempat baru yang dikunjungi, untuk memamerkan potongan rambut baru.

 

Capricorn

Mereka begitu keras kepala saat menginginkan sesuatu. Jadi, saat putus cinta, tidak ada jalan untuk balikan, apa pun yang terjadi.

Namun, jika mereka bertekad untuk mendapatkan cinta kembali, maka bisa jadi dia akan mendapatkannya. Namun, saat mereka memang ingin putus juga, tidak ada beban saat hal itu terjadi dan mereka melanjutkan hidup dengan bahagia.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela