Sukses

Relationship

8 Tanda Dia Pria yang akan Mencintaimu Selamanya

Fimela.com, Jakarta Senyum menyebar di wajahmu ketika kamu melihat fotonya dan jantungmu berdebar lebih cepat setiap kali kamu mendengar suaranya. Ya, jatuh cinta memang berjuta rasanya, tak heran jika seseorang akan lebih merasa bahagia ketika mereka jatuh cinta kepada seseorang.

Namun, tak jarang beberapa orang merasa ragu dengan keseriusan dan cinta seseorang yang tertarik dengannya. Hal itu wajar, namun perlu kita untuk memantapkan hati untuk menerima dan melanjutkan hubungan dengan si dia.

Nah, jika kamu memiliki keraguan menjalin hubungan serius dengan si dia, berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dia adalah pria yang akan mencintaimu selamanya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia mencintaimu apa adanya

Ketika dia bertemu denganmu, matanya tidak hanya tertuju pada tubuhmu. Dia mencintaimu apa adanya, karena kepribadian, nilai, dan pencapaianmu.

2. Dia menyukai selera humormu

Pria menyukai perempuan dengan selera humor yang baik. Mampu menertawakan diri sendiri, dan selama saat-saat paling menegangkan mengurangi stres dan membantumu merasa percaya diri dalam pernikahan.

3. Kamu adalah seluruh hidupnya

Dia tidak melirik perempuan lain, karena dia memilihmu. Meski tetap mandiri, kalian bekerja bersama, berkomitmen satu sama lain, menghadapi tantangan bersama, dan membuat kenangan bersama.

4. Dia menghormatimu

Rasa hormat adalah kunci dalam pernikahan. Cinta tidak bisa berkembang tanpa saling menghormati. Saling menghormati adalah jembatan yang memungkinkan pasangan untuk saling mencintai dan tetap bersama, bahkan dengan perbedaan mereka.

5. Dia mencintaimu apa adanya

Dia pikir kamu cantik bahkan dengan sandal dan piyama karena konsepsi kecantikannya melampaui penampilan. Dia akan menyukai kerutan dan rambut beruban seperti dia mencintai kulit lembut dan rambut halusmu sekarang.

6. Dia tahu bagaimana memaafkan dan meminta maaf

Dia tidak berhenti mencintaimu atau menyimpan dendam ketika kamu membuat kesalahan, dan tidak takut untuk menghadapimu tentang kekhawatirannya. Ketika dia melakukan kesalahan, dia meminta maaf tidak hanya dengan kata-kata, tetapi juga dengan tindakannya.

7. Dia peduli dengan mimpimu

Orang yang egois hanya memikirkan tanggung jawab dan impiannya sendiri. Pria yang benar-benar mencintaimu mencurahkan energi dan waktunya untuk hal-hal yang kamu inginkan karena dia peduli dengan kebahagiaanmu.

8. Dia adalah pembawa damai

Dia tidak menghindar dari konflik. Sebagai pembawa damai, dia tidak meninggalkan ruang untuk perselisihan, tetapi tidak mempermalukanmu karena berpikir secara berbeda. Dia mempertimbangkan dan menghargai setiap pendapat saat dia mencoba mencapai solusi.

Ketika dua orang saling menjaga komitmen, tentunya kasih sayang dan cinta akan tetap abadi. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading